Kebakaran di Tebet Memakan Korban Model Cantik

Kebakaran di Tebet Memakan Korban Model Cantik

Lestari99 Official Writer
4408

Kebakaran yang terjadi pagi tadi pukul 02.00 dinihari di sebuah rumah tinggal di Jalan Sawo III No. 1, RT 02, RW 09, Manggarai Selatan, Tebet, ternyata memakan korban seorang model cantik, Melina Rachmawati Aditya (24). Melina adalah model iklan mie instant Indomie dan permen Fisher man's Friend periode 2007-2008. Melina ditemukan tewas sedang berpelukan dengan sepupunya Ririn (24) di kamar mandi lantai dua. Paman dan bibinya, Salma (50) dan Edi Wijaya (56) ditemukan tewas di ruangan yang sama dalam posisi jongkok.

Jenazah Melina telah tiba di RS Cipto Mangunkusumo pukul 10.00 pagi tadi, dan setelah selesai disholatkan akan langsung digelar upacara pemakaman di TPU Jeruk Purut. Sedangkan tiga korban lainnya yang masih terhitung kerabat dekat Melina akan langsung diterbangkan ke kediamannya di Palembang. Isak tangis keluarga pecah ketika menyambut kedatangan jenazah di RS Cipto Mangunkusumo. Bahkan ibu Melina beberapa kali terjatuh pingsan tak kuasa menanggung kematian tragis putri kesayangannya.

Tidak ada yang tahu umur manusia sebenarnya. Apa yang akan terjadi satu detik ke depan, tak seorangpun yang akan tahu. Oleh karena itu, hargailah setiap detik kehidupan Anda dan keberadaan orang-orang yang Anda kasihi di sekitar Anda karena Anda tidak akan pernah bisa mengulang waktu yang telah Anda lalui saat ini. Dan Anda juga tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi atas hidup mereka sepanjang hari ini.

Sumber : VIVAnews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami