Hadiah Lotere 200 Juta Diberikan ke Pengemis

Nasional / 26 July 2009

Kalangan Sendiri

Hadiah Lotere 200 Juta Diberikan ke Pengemis

Tammy Official Writer
3653
Perempuan Nigeria berusia 46 tahun, Rosemary Obiakor, menang lotere nasional senilar tiga juga naira (sekitar Rp 200 juta). Seluruh hadiah itu ia berikan kepada seorang pengemis yang pertama ia temui.

Obiakor itu menerima cek lotere di depan jutaan penonton televisi lokal. Saat ditanya pembawa acara, untuk apa hadiah lotere itu, Obiakor mengatakan akan diberikan kepada pengemis yang beruntung.

Alasannya?

"Saya mendengar banyak cerita bagaimana orang menang lotere, kemudian cepat bangkrut dan sial berulang-ulang," katanya seperti dikutip Ananova. "Saya takut jadi saya akan memberikan kepada pengemis beruntung di jalan."

Jadi, cek itu ia bawa ke bank, dicairkan semua. Di jalan ia bertemu seorang pengemis perempuan dengan anak berusia dua tahun dan kantong berisi uang hadiah lotere itu ia berikan semua.

Pengemis itu berteriak kegirangan dan berjanji akan menjadikan uang itu sebagai modal membuka warung makan. Pengemis yang mendadak jadi jutawan itu masih sempat membagikan sejumlah uang bagi pengemis lain.


Sumber : tempointeraktif.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami