Berondongan Produk Microsoft, Kini Office 2010

Entertainment / 14 July 2009

Kalangan Sendiri

Berondongan Produk Microsoft, Kini Office 2010

Puji Astuti Official Writer
2626

Setelah beberapa waktu lalu Microsoft secara resmi lounching penjualan Windows 7, saat ini mereka sudah mulai melalukan uji coba untuk Office 2010. Meskipun respon pasar terhadap Windows 7 tidak begitu ramah, bahkan diberitakan oleh detiknet.com bahwa 6 dari 10 perusahaan tidak berniat untuk menggunakan Windows 7 ini, namun Microsoft tetap percaya diri kepada produknya yang mendominasi pasaran software dunia.

Pada Senin lalu, Microsoft melakukan "technical preview" dan menyatakan bahwa Office 2010 masih di tracknya dan akan dirilis pada awal tahun depan.

Microsoft Office masih mendominasi seperti untuk presentasi, dokumen, dan aktivitas pekerjaan lainnya. Sekalipun saat ini sudah banyak beredar free software yang sangat mirip dengan Office, namun banyak orang merasa lebih nyaman menggunakan Office sekalipun harus yang bajakan.

Untuk angka penjualan Microsoft Office pada tahun 2008, keuntungan yang berhasil dikantongi oleh Microsoft adalah sebesar 20 miliar dolar.

Hal baru dari Office 2010 ini adalah, Anda bisa menikmati versi gratisnya dengan menggunakan yang web version. Hal ini bisa Anda nikmati gratis, karena Microsoft akan memberikan space untuk pengiklan di versi web ini. Untuk versi webnya, kabarnya akan dilakukan uji coba pada bulan Agustus nanti.

Jadi buat Anda penggemar Microsoft Office dan ingin mencoba versi 2010 ini, nantikan saja lounching untuk uji cobanya. Dan jika menurut Anda sangat membantu Anda, maka Anda bisa menunggu di awal tahun depan untuk bisa membelinya. Tapi jika Anda cinta dengan produk open source, mari kita gunakan produk gratisan. Jadi, kalau ada yang gratis dan halal, mengapa harus gunakan yang bajakan. Go open source...!

Sumber : Berbagai Sumber/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami