Sony Vaio W, Netbook Terbaru Yang Terkesan Telat

Entertainment / 7 July 2009

Kalangan Sendiri

Sony Vaio W, Netbook Terbaru Yang Terkesan Telat

Puji Astuti Official Writer
3151

Sony meluncurkan seri terbaru netbooknya, kali ini mengangkat nama Vaio W. Netbook yang di luncurkan Sony dengan diameter layar 10.1 inch ini terbilang sedikit terlambat dibandingkan dengan para pesaingnya seperti ASUS, Acer dan Hp.

Dengan harga yang menurut kabar dibandrol seharga 500 dolar, netbook ini diperlengkapi dengan windows XP, hardisc 160 GB, processor Atom 1,6 GHz, dan RAM 1 G, maka spesifikasi tersebut tidak jauh berbeda dengan netbook lainnya yang sudah merajai pasaran saat ini.

Netbook yang dengan disain mendekati Vaio Seri P ini menghadirkan tiga warna pilihan, yaitu berry pink, sugar white dan cocoa brown. Sebagaimana fungsi netbook sebagai secondary pc, maka Vaio seri W ini akan menyenangkan untuk browsing, chating, email dan menemani Anda saat meeting.

Selain itu, Vaio W ini di klaim oleh Sony bebas mercury pada LED backlit LCD-nya sehingga lebih ramah lingkungan. Hampir 95 persen komponen dari netbook tersebut bisa di daur ulang. Dan menariknya, seri W ini dikatakan kompetible dengan PLAYSTATION® 3 sehingga Anda bisa dengan mudah mentransfer foto,musik dan video ke PS3 tersebut.

Buat Anda yang tertarik dengan Sony Vaio W ini, sekarang Anda sudah bisa melakukan preorder di www.sonystyle.com/pr/w.

Sumber : Berbagai Sumber/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami