Permintaan Ditolak Hakim, Keluarga David Diantara Dua Pilihan

Permintaan Ditolak Hakim, Keluarga David Diantara Dua Pilihan

Budhi Marpaung Official Writer
3558

Dalam lanjutan persidangan koroner kasus kematian David Widjaja Hartanto Singapura, Kamis (25/6), Hakim Victor Yeo menolak permintaan keluarga almarhum untuk mengganti pengacara.

Hakim memberikan keputusan tersebut setelah sebelumnya pihak keluarga almarhum David menyampaikan keinginannya mengganti pengacara Sashi Nathan ke Subhas Anandan melalui sebuah surat pada saat persidangan dimulai.

Belum diketahui apa alasan penggantian pengacara yang diajukan oleh keluarga almarhum David kepada pihak pengadilan Koroner.

Hakim Victor Yeo memberikan dua pilihan kepada keluarga David, yakni tetap menggunakan pengacara yang lama atau tidak didampingi sama sekali.

Pada persidangan lanjutan ini, Hakim mendengarkan dua kesaksian dari William Hartanto Widjaja selaku kakak almarhum, kemudian So Cie Eeng, petugas dari Singapura.

Sebelum kesaksian William Hartanto Widjaja dan So Cie Eang, Hakim juga telah mendengar beberapa saksi yang dihadirkan di persidangan selama 3 bulan belakangan ini.

Persidangan akan dilanjutkan pada 29 Juli 2009 dengan agenda sidang pembacaan putusan koroner. Dari hasil keputusan sidang Koroner ini nantinya akan diputuskan apakah kasus kematian Widjaja Hartanto yang ditemukan pada 2 Mei 2009 disebabkan kecelakaan, bunuh diri atau kah diperlukan penyelidikan lebih lanjut.

Sumber : Antara/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami