HT Mobile Rilis 3 Seri Ponsel Sekaligus

Entertainment / 28 May 2009

Kalangan Sendiri

HT Mobile Rilis 3 Seri Ponsel Sekaligus

Budhi Marpaung Official Writer
6942

Persaingan di dalam bidang dunia teknologi khususnya gadget semakin terasa dinamikanya. Tidak tanggung-tanggung apa yang dilakukan oleh HT Mobile kali ini. HT Mobile langsung merilis tiga seri ponsel terbarunya secara bersamaan, yaitu HT66, HT M10, dan HT32.

Tiga seri ponsel keluaran HT Mobile ini memiliki kemampuan dan keunikannya masing-masing. HT66 merupakan ponsel yang dibuat dengan desain yang stylish dan dinamis. Bentuknya yang flawless edge ditutupi dengan casing hitam glossy membuat tampilan HT66 terlihat kokoh dan elegan.

Ada beberapa fitur menarik yang disajikan di HT66, diantaranya adalah fitur Magic Touch yang fungsinya untuk memindahkan tampilan menu ke layar berikutnya dengan menggunakan sapuan jari. Selain fitur Magic Touch tersebut, HT66 dilengkapi dengan fitur multimedia seperti kamera 2 MP, audio, dan mengambil video dengan format 3GP.

HT66 juga didukung dengan kualitas audio speaker pada ponsel sehingga fitur-fitur yang ada semakin terasa lengkap. Ponsel ini juga dapat mengakses internet, dengan menggunakan koneksi GPRS kelas 12. Untuk pengaturan parameter operator, HT66 sudah menyediakannya dalam bentuk menu account data sehingga calon pengguna ponsel ini tidak perlu lagi kesusahan menggunakan internet. Hanya dengan mengaktifkan profil yang terdapat di dalam menu account data, maka Anda dapat berselancar (browsing) sepuasnya di dunia maya tanpa gangguan berarti.

Seri kedua dari HT Mobile adalah HT M10. Ponsel yang dibuat dengan mengutamakan kualitas musik phone membuat ponsel ini sangat cocok digunakan bagi mereka yang menyenangi musik. Format musik yang dapat didengar di ponsel HT M10 antara lain MP4, 4GP maupun AVI.

Kehadiran single speaker dan Crystal Sound Handsfree pada ponsel HT M10 melengkapi fitur yang ada di ponsel ini semakin menunjukkan kelebihannya di dalam bidang musik untuk telepon dinamis ini. HT M10 memiliki kapasitas eksternal memory yang cukup besar untuk sebuah ponsel yakni 16 GB.

Seri ponsel ketiga atau terakhir yang dirilis oleh HT Mobile adalah HT32. HT32 merupakan ponsel TV mungil dengan desain dinamis serta interface layar yang lebar.

HT32 dilengkapi fitur-fitur yang cukup menarik seperti Internet browser dan penyimpan lagu dengan memori eksternal kapasitas 16 GB. HT 32 merupakan ponsel Dual SIM. Ponsel tv mungil ini tampil dengan desain lembut dengan balutan aksen silver di sekeliling body ponsel, serta warna hitam dove pada bagian keypad ponsel.

Seperti ponsel lainnya yang memiliki kekurangan, HT32 juga memiliki kekurangan yakni kemampuan kamera yang masih mengusung resolusi VGA alias 0,3 megapixel. Namun untungnya hal itu dapat tertutupi dengan adanya flashlight sebagai nilai tambah ketajaman kamera. Selain itu, untuk urusan konektivitas, HT32 membenamkan bluetooth dengan teknologi A2DP, PC kamera (webcam), dan headset.

Berikut harga pasaran dari masing-masing seri terbaru ponsel HT Mobile:

HT66     : RP 1,630,000,-

HT M10: Rp 550,000,-

HT32     : Rp 1,290,000,- + Free Rubber Case dengan berbagai warna pilihan.

Sumber : rileks.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami