Penyertaan Tuhan Nyata Sejak Jadi MITRA CBN

Penyertaan Tuhan Nyata Sejak Jadi MITRA CBN

angel Official Writer
1814

Pada bulan Maret 2009 ini, Tim CBN berkesempatan untuk mengunjungi seorang wanita setengah baya bernama Ibu Farida Wijayanti yang telah menjadi mitra CBN sejak tahun 2005. Ketika dikunjungi di kediamannya di bilangan Duren Sawit, Farida menyambut hangat kedatangan Tim CBN. Farida tidak menyangka Tim CBN akan datang mengunjunginya.

Ikhwal perkenalan Farida dengan Pelayanan CBN diawali pada tahun 2005 ketika ia menonton acara "Solusi". "Solusi" bagus sekali dan orang yang menyaksikannya pasti diberkati. Buat saya sendiri yang notabene tidak mengalami pergumulan hidup yang terlalu berat, bisa merasakan betapa tayangan "Solusi" sangat memberkati. Apalagi, orang-orang yang memiliki persoalan hidup yang berat, mereka pasti sangat diberkati bila menyaksikan tayangan "Solusi", ungkap ibu dari 2 anak dan nenek dari 2 cucu ini kepada Tim CBN.

Farida sendiri merasa, sejak ia memutuskan menjadi  Mitra CBN, banyak sekali pertolongan Tuhan terjadi dalam hidup keluarganya. Walaupun ia dan suaminya kini hidup dari uang pensiun dan hasil menyupir taxi, Farida berani 'mengambil resiko' menjadi  Mitra CBN. "Saya memberanikan diri untuk mendukung pekerjaan Tuhan di CBN karena saya merasa Tuhan menyertai saya, khususnya dalam hal kesehatan," ujarnya. Pertolongan Tuhan senantiasa ada di saat ia membutuhkan. "Memang bukan mukjizat yang spektakuler. Seperti ketika saya didiagnosa dokter mengalami gangguan syaraf terjepit di bagian belakang dan saya dianjurkan untuk menjalani operasi. Namun saya putuskan untuk berdoa saja. Tuhan mendengar doa saya. Sekarang, saya berangsur-angsur pulih dan menurut dokter saya tidak perlu dioperasi. Begitu juga ketika anak saya mencari pekerjaan. Tuhan memberi pertolongan dan anak saya bisa mendapatkan pekerjaan," jelas Farida.

Hari itu kami senang bisa berbagi cerita dan pengalaman dengan Farida yang ditemani suaminya. Sebelum pamit pulang, Tim CBN mendoakan dan mendukung Farida untuk mendapatkan kesembuhan yang sempurna dan total dari Tuhan dan juga untuk setiap anggota keluarganya agar senatiasa dalam perlindungan Tuhan dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Ikuti Kami