Kerajaan Surga = Gaya Hidup & Cara Pikir Yesus

Entrepreneurship / 11 May 2009

Kalangan Sendiri

Kerajaan Surga = Gaya Hidup & Cara Pikir Yesus

angel Official Writer
3167

"Kerajaan Surga bukan tempat. Kerajaan Surga adalah sebuah gaya hidup atau cara pikir Kristus. Kerajaan Surga berbicara mengenai bagaimana seseorang hidupnya dipusatkan kepada Yesus dan apa yang Ia ajarkan. Orang yang menangkap pewahyuan tentang Kerajaan Surga, hidupnya diwarnai mukjizat atau sesuatu yang indah karena kemanapun ia pergi, ia membawa serta Kerajaan Surga," demikian ungkap Mark McClendon, World Reach Director of CBN Indonesia, mengawali seminar "The Secret Kingdom" di Kota Kembang, Bandung, Sabtu, 25 Maret 2009. Acara dimulai pk. 8.30 pagi dan dihadiri oleh 50 orang dari kalangan profesional, wiraswastawan, pekerja, dan ibu rumah tangga. Di akhira acara, Tim CBN memberi kejutan kepada Ibu Sandrawati yang hari itu merayakan ulang tahunnya.

Kerajaan Surga bertolak belakang dengan logika dunia dan penuh dengan paradoks. Manusia ingin membalas yang jahat dengan yang jahat. Namun Tuhan punya cara pikir yang berbeda. Tuhan berfirman dan memerintahkan kepada kita untuk mendoakan dan mengasihi musuh kita. Menurut naluri manusia, ini tidak cocok tetapi itulah cara kerja Kerajaan Surga. Berkorban dan memberi adalah gaya hidup Tuhan Yesus. Karena itu, kita perlu iman karena iman adalah mata uang Kerajaan Surga. Iman memicu karya Tuhan dan langkah kita memicu tangan Tuhan bekerja.

Berilah maka kamu akan diberi!

Tuhan tidak berfirman: "Berilah uangmu tetapi Tuhan berfirman: BERILAH! Memberi apa? Memberi is not giving money. Yesus bukan bicara uang tetapi gaya hidup memberi. Are you a giver or a taker? Mulai dengan senyum, hal paling sederhana yang setiap orang bisa beri. Berilah senyuman, berilah semangat, berilah pujian, berilah pengampunan, berilah/lepaskanlah kuasa kesembuhan. Tuhan adalah PEMBERI. Ia memberikan nyawa-Nya agar kita berolah hidup yang kekal. Kasih selalu memberi. Kasih adalah penggenapan hukum Taurat dan seluruh kitab para Nabi.

KERAJAAN TUHAN DATANGLAH, KEHENDAK TUHAN JADILAH. JADILAH ENGKAU SEMBUH DI DALAM NAMA YESUS...

Tuhan Yesus mengutus kita untuk pergi dan membawa serta Kerajaan Surga untuk menyembuhkan orang dari sakit penyakit dan segala kelemahan (Matius 9:35). Siapa saja yang percaya kepada Yesus, ia diberi kuasa untuk menyembuhkan orang sakit. Anda dan saya bisa menyembuhkan orang sakit bukan karena kita hebat tetapi karena Tuhan Yesus yang menyuruh kita. 

TUHAN MENYURUH KITA MENYEMBUHKAN ORANG SAKIT

Vebri, sudah 5 tahun menikah dan belum dikaruniai anak. Ia divonis menderita kista indung telur dan harus dioperasi. Saat akan didoakan, Vebri dan suaminya sepakat, mereka ingin punya 3 anak. Vebri didoakan oleh Mark McClendon: "Terima kasih Tuhan, Engkau telah mengutus aku hari ini di tempat ini untuk membawa Kerajaan Tuhan atas kehidupanmu, Vebri. Dan hari ini, di dalam nama Tuhan Yesus, aku kata kana: Kerajaan Allah turun atasmu dan kehendak Tuhan jadi di dalam tubuhmu. Di dalam nama Tuhan Yesus, jadilah kamu sembuh! Kista indung telur lenyap!

Tiga hari kemudian Vebri mengirim email kepada kami bahwa menurut dokter, ia tidak perlu dioperasi dan kistanya akan hilang saat ia hamil nanti. Setelah Vebri, ada Ibu Sandrawati yang disembuhkan dari rasa sakit di bagian punggung, Usman Gunadi dari sakit di tangan kanan dan Dedi dari sakit di bahu. 

Seminar hari itu ditutup dengan sebuah doa, agar di dalam nama Tuhan Yesus, biar setiap yang hadir membawa bibit pewahyuan tentang Kerajaan Surga di dalam hatinya...

Halaman :
1

Ikuti Kami