3000 Lebih Pemimpin Kristen Berkumpul Untuk Menjadi Agen Perubahan

Internasional / 25 April 2009

Kalangan Sendiri

3000 Lebih Pemimpin Kristen Berkumpul Untuk Menjadi Agen Perubahan

agnes.faith Official Writer
5144

Pertemuan ini dihadiri oleh pemimpin dari seluruh dunia. Calon agen perubahan yang terpanggil untuk merubah dunia. Diadakan di Irvine, California. Acara ini diadakan selama 3 hari dan berisi pengajaran, penyembahan dan eksplorasi apa yang akan terjadi di gereja-gereja.

Catalyst West Coast mengajak pemimpin yang berdampak dari bebagai macam pelayanan dan perusahaan termasuk Brian Houston, Craig Groeshel, Andy Stanley, and Erwin McManus dan yang lainnya. Event ini diadakan untuk memberi inspirasi, menantang, dan mengajak orang yang haus akan informasi baru dan rindu untuk membagikannya.

Gereja saat ini masih sering berfokus pada masa lalu, namun kecepatan agaman, politik dan perubahan social di dunia sedang bergerak lebih cepat dari masa lalu. Sembila tahun yang lau kami telah membuat Catalyst untuk membantu membentuk masa depan gereja. Ada sebuah event yang memungkinkan generasi ini ke tantangan untuk perubahan yang lebih baik.

Konferensi yang dihadiri oleh 90.000 hadirin ini berkembang menjadi dua acara tahunan di pantai Timur dan Barat. Di dedikasikan bagi majalah online, komunitas online dan banyak lagi sarana untuk anak muda.

Gerakan dari "agen perubahan" ini berkembang menjadi 12.000 dari semua yang ingin menjadi dampak bagi komunitasnya, gerejanya dan budayanya untuk Yesus.

"Catalyst bukan hanya sekedar konferensi. 3 hari ini adalah pertemuan antara pemimpin-pemimpin masa depan yang ingin belajar, memuji dan kreatif. Mereka menyediakanm materi yang spesifik seperti kepemimpinan dalam berorganisasi, kepemimpinan pribadi, integritas, karakter, hubungan dan kerjasama tim. Dan Hillsong akan memimpin puji-pujian pada konferensi itu.

"Doa kami supaya Catalyst West Coast bisa menjadi perantara bagi pemimpin dalam pelayanan untuk dapat bergerak ke pengertian yang lebih besar lagi. Lebih bergairah dalam melayani Tuhan dan dapat menjadi agen perubahan," komentar LV Hanson, salah satu dari tim Catalyst.

Sumber : christianpost.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami