Seorang Wanita Disekap 24 Tahun di Kastil

Nasional / 20 March 2009

Kalangan Sendiri

Seorang Wanita Disekap 24 Tahun di Kastil

Lestari99 Official Writer
6737

Semakin hari, moral manusia semakin bobrok dan hati nurani menjadi mati. Bagaimana tidak, seorang ayah yang seharusnya menjadi panutan justru membawa kehancuran dan malapetaka bagi kehidupan anaknya sendiri.

Seorang wanita telah dikurung selama 24 tahun di dalam sebuah kastil oleh ayah kandungnya sendiri di Saint Poelten, Austria. Wanita tersebut juga melahirkan tujuh anak dari ayahnya sendiri. Kasus tersebut terungkap saat wanita bernama Elizabeth memberikan kesaksian di sebuah sidang pengadilan ayahnya sendiri, Josef Fritzl, 73 tahun.

Elizabeth mengaku dirinya telah dikurung di sebuah sel tanpa jendela di ruang bawah tanah kastil keluarganya di Amstetten. Elizabeth menambahkan, dirinya dikurung sejak dirinya berumur 18 tahun saat hamil anak pertama dari Josef. Josef Fritzl dinyatakan bersalah telah melakukan incest dan penahanan ilegal.

Josef Fritzl juga didakwa atas kasus pembunuhan terhadap bayi dari Elizabeth pada tahun 1996. Josef dianggap bersalah karena nyawa bayi yang juga anak dari Josef dapat diselamatkan jika tidak dikurung oleh bapaknya dan ibunya mendapatkan perawatan medis. Josef Fritzl terancam hukuman seumur hidup.

Sumber : metrotvnews
Halaman :
1

Ikuti Kami