Indonesia Ingin Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018

Nasional / 18 March 2009

Kalangan Sendiri

Indonesia Ingin Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018

Tammy Official Writer
3324
FIFA telah mengkonfirmasikan Negara-negara mana saja yang telah menawarkan diri untuk menjadi tuan rumah event Piala Dunia pada tahun 2018 dan 2022.

Semua 11 kandidat telah menyatakan ketertarikan mereka untuk menjadi panggung event pergelaran tersebut dengan mengumumkan di hari Selasa kemarin bahwa FIFA telah menerima form registrasi penawaran mereka.

Inggris, Australia, Belgia dan Belanda, Indonesia, Jepang, Mexico, Rusia, Spanyol dan Portugal, dan Amerika Serikat telah mengirimkan aplikasi untuk menjadi penyelenggara event tersebut baik apakah pada tahun 2018 dan 2022 dengan Korea Selatan dan Qatar mengikuti dengan sebuah klaim untuk menjadi penyelenggara pada tahun 2022 saja.

Sepp- FIFA"Kami sangat senang mengenai tingkat perhatian yang begitu luar biasa dalam kompetisi bendera Negara ini, dengan segala penawar mengkonfirmasikan pencalonan mereka," presiden Sepp mengatakannya dalam website resmi FIFA.

"Perbedaan dan kualitas dari para pesaing akan membuat ini menjadi proses seleksi yang sangat menarik. Ini menunjukkan pentingnya dari Piala Dunia FIFA sebagai event yang memang universal dan kekuatan global dari kompetisi ini untuk menolong mencapai perubahan positif, sesuai dengan klaim kami: Untuk Permainan. Untuk Dunia. (For the Game. For the World, red)."

Proses selanjutnya untuk para aplikan adalah untuk memasukkan persetujuan penawaran mereka hingga 11 Desember.

Sumber : cnn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami