HCB-150: Produk Ciamik Sekaligus Mahal

Entertainment / 12 March 2009

Kalangan Sendiri

HCB-150: Produk Ciamik Sekaligus Mahal

Budhi Marpaung Official Writer
3532

Sony Ericsson sebagai salah satu produsen hand phone terkemuka di kawasan Asia mengeluarkan sebuah Bluetooth speakerphone yang diberi nama HCB-150. Produk terbaru dari Sony Ericcson memiliki penampilan yang tidak terlalu mencolok apabila ditempatkan pada mobil yang Anda.

Kesan netral disebabkan HCB-150 dibuat dalam warna hitam. Kesan dari warna hitam juga membuat Bluetooth speakerphone buatan Sony Ericsson ini dapat menyatu dengan interior mobil.

Sony Ericcson HCB-150 memiliki beberapa fitur menarik yang tentunya dapat menggugah selera Anda untuk membelinya. Salah satunya adalah Bluetooth speakerphone ini dilengkapi dengan Layar Oled yang mempunyai fungsi menunjukkan nomor-nomor telepon yang menghubungi Anda. Selain itu, Anda dapat menaruhnya di tempat yang bisa Anda lihat,tetapi tidak menghalangi pandangan Anda ketika sedang mengendarai mobil.

Sony Ericsson HCB-150 mempunyai kemampuan dalam mensikronisasikan nama dan nomor telepon ketika ada panggilan atau melakukan panggilan. Namun, fitur ini berfungsi ketika menggunakan ponsel jenis Sony Ericsson.

Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh HCB-150 adalah dapat menghasilkan suara yang cukup keras dan jernih. Hal ini karena didukung oleh dua buah speaker yang dipunyainya. Walaupun, ketika dalam kondisi yang berisik, suara dari luar masih bisa masuk dan sedikit mengganggu si penerima telepon. Selain itu pula, tenaga baterai yang dimiliki cukup bagus. HCB-150 dapat mematikan dirinya secara otomatis ketika tidak digunakan lebih dari 10 menit.

Satu yang mengganjal bagi para calon pengguna produk ini adalah harga yang dilepas di pasaran cukuplah mahal. Untuk mempunyai satu produk Sony Ericsson HCB-150, Anda harus merogoh kocek sebesar US$190 atau sekitar dua juta rupiah lebih. Maka tidaklah salah bila produk keluaran terbaru dari Sony Ericsson ini disebut sebagai produk ciamik sekaligus mahal. Tertarik???

Sumber : kapanlagi.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami