Ketika Tuhan Sibuk dan Tidak Bisa Dihubungi

Nasional / 5 March 2009

Kalangan Sendiri

Ketika Tuhan Sibuk dan Tidak Bisa Dihubungi

Puji Astuti Official Writer
4758

Di Belanda seorang artis bernama Johan van der Dong menetapkan sebuah nomor telephone dimana orang-orang bisa meninggalkan pesan untuk Tuhan di sebuah mesin penjawab telephone.

Menurut Van der Dong, dia menyiapkan nomor telephone ini untuk memberi orang-orang kesempatan untuk berhenti sejenak dan merenungkan kehidupannya.

"Hal ini seperti berdoa, meninggalkan pesan di mesin penjawab telephone adalah salah satu cara untuk mengorganisir isi pikiran kita," ungkapnya. "Ini adalah sebuah kombinasi sempurna untuk sebuah perenungan."

Anda bisa menghubungi nomor 06-4424-4901 atau +316-4424-4901 untuk mereka yang berada di luar Belanda. Nomor tersebut akan mulai aktif pada 7 Maret nanti.

Jika Anda menghubungi nomor tersebut, Anda akan mendengar sebuah suara yang berkata, "Hi, you are speaking to God. I'm not in right now so leave a message after the beep."

Pastinya Tuhan tidak sesibuk itu, sehingga Dia tidak sempat untuk menjawab doa-doa Anda. Doa adalah sebuah saluran komunikasi langsung dengan Dia, dan Anda tidak harus menunggu untuk bisa berbincang denganNya.

Sumber : Reuters/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami