Lemak Tubuh Pasien untuk BBM Mobil Pacar

Serba-Serbi Sehat / 28 February 2009

Kalangan Sendiri

Lemak Tubuh Pasien untuk BBM Mobil Pacar

Lestari99 Official Writer
5835

\"\"Seorang ahli bedah plastik AS baru-baru ini kehilangan izinnya gara-gara skandal bahwa ia menggunakan lemak tubuh manusia yang diambil dari pasien-pasiennya untuk bahan bakar mobilnya dan mobil pacarnya.

Seperti dilaporkan Xinhua, dokter Craig Alan Bittner, yang tinggal di Beverly Hills, California, menyatakan ia mempunyai niat baik. Ia berusaha membantu menyelamatkan bumi meskipun tak memiliki bukti untuk mendukung pernyataannya.

Tiga pasiennya telah mengajukan tuntutan hukum bahwa Bittner mengambil lebih banyak lemak dibandingkan dengan yang diperlukan, sehingga tubuh mereka jadi jelek. Namun Bittner menyatakan bahwa kebanyakan pasiennya "secara khusus meminta agar ia menggunakan lemak mereka sebagai bahan bakar".   

Beberapa pejabat kesehatan masyarakat dari California mengeluarkan pernyataan resmi bahwa praktek itu tidak sah, dan hukum California tampaknya melarang penggunaan limbah medis dari manusia untuk bahan bakar kendaraan  jenis apa pun.

Tempat praktek Bittner, Beverly Hills Liposculpture, ditutup pada bulan November lalu, dan Departemen Kesehatan Masyarakat California telah melakukan penyelidikan atas dokter itu.

Ada-ada saja kelakuan dokter bedah plastik ini. Kemampuan dan kesempatan yang dimilikinya dipergunakan tidak pada tempatnya. Akibatnya, hotel prodeo pun menanti kehadirannya.

Sumber : antara
Halaman :
1

Ikuti Kami