Nongkrong Di Langit Sky Dining Bersama SAS Cafe

Entertainment / 25 February 2009

Kalangan Sendiri

Nongkrong Di Langit Sky Dining Bersama SAS Cafe

Tammy Official Writer
12124
SAS Cafe-Sky DiningBagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya, pasti Anda mengetahui mall perbelanjaan yang berada tepat di titik pusat Jakarta, yaitu Plaza Semanggi. Tepat di lantai 10 Plaza Semanggi, atau sering disingkat dengan kata ‘Pelangi' oleh warga Jakarta ada area makan yang sangat menarik yang disebut Sky Dining. Sky Dining atau area makan di atas langit. Sangat menarik sekali untuk menghabiskan waktu di area tersebut, karena pemandangan yang ada sangatlah indah. Gedung-gedung pencakar langit Jakarta seakan sejajar sejauh mata memandang. Membuat pengalaman makan kita disitu menjadi berkesan.

Banyak pilihan restoran disitu, salah satunya adalah SAS Café yang langsung akan menyambut Anda memasuki area Sky Dining. Karena SAS Café memang tepat berada di depan pintu masuk area SAS Café.

Bisa dibilang SAS Café masih terbilang muda keberadaannya di area Sky Dining tersebut. Belum genap dua bulan hadir di area Sky Dining, tetapi mampu menyedot perhatian para pengunjung yang ingin bersantap malam maupun siang disitu.

Tak lain juga, karena SAS Café sangat strategis dengan view menakjubkan yang bisa dilihat.

Nikmatnya Sop Buntut Dan Chicken Cashewnut SAS Café
Mengenai menu sendiri, SAS Café memiliki menu andalan yang bisa Anda coba. Salah satunya adalah Sop Buntut ala SAS Café. Harganya termasuk standard di area Plaza Semanggi, yaitu Rp40.000. Tetapi mengenai rasa, layak Anda coba. Sop buntut-nya sendiri ada tiga rasa yang bisa Anda pilih. Apakah sop buntut rebus, sop buntut goreng, atau sop buntut bakar. Daging yang disajikan bisa dibilang termasuk lembut untuk dikunyah. Membuat pengalaman makan Anda menjadi semakin nikmat.

SAS Cafe-Chicken Cashew NutTak hanya itu, SAS Café juga menyajikan Chicken Cashewnut yang juga layak Anda coba. Cukup seharga Rp25.000 makanan yang menyediakan nasi, dengan ayam yang ditambah kacang mete yang nikmat di lidah.

Untuk beverage-nya, SAS Café menyajikan minuman-minuman yang bisa dibilang nikmat sekali untuk diminum terutama di siang hari. Seperti ketika tim Jawaban.Com (JC) datang ke SAS Café pada siang hari, dengan udara siang yang tidak begitu panas, terutama sambil duduk di area outdoor SAS Café cocok sekali untuk menseruput Choco Caramel Southern Cream Coffee yang rasa kopi ditambah cream-nya... Hmmm... nikmat sekali di mulut!

 

SAS Cafe - Favourite Menu

 

SAS Cafe-Virgin Fruit PunchCoba juga Virgin Fruit Punch, minuman buah-buahan dengan nanas yang begitu segarrrr... Membuat pengalaman nyantai Anda di siang hari di SAS Café begitu nikmat. Kabarnya, SAS Café sudah memasang Wifi di area restorannya... Hmmm, tentunya akan membuat pengalaman santai atau bahkan bekerja Anda akan semakin nyaman dengan fasilitas baru tersebut...

 

SAS Café
Jl. Jend. Sudirman Kav. 50.
Lt. 10 Sky Dining, Jakarta Pusat.
Telp.: (021) 25539409.
Jam buka: 11.00-02.00 (setiap hari)

Sumber : SAS Cafe/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami