End Times Adalah Fokus Bagi Pelayanan Billy Graham Association

Internasional / 7 February 2009

Kalangan Sendiri

End Times Adalah Fokus Bagi Pelayanan Billy Graham Association

agnes.faith Official Writer
4001

Tahun ini Billy Graham Evangelistic Association menetapkan fokus untuk kembali pada Yesus dan menolong orang percaya dalam kehidupan di hari-hari terakhir ini.

Orang-orang bertanya kepada saya, "Apakah Anda percaya bahwa Tuhan Yesus akan kembali lagi ke dunia ini?"

"Ya, saya percaya, Alkitab menyatakan bahwa Yesus akan kembali lagi. Dan saya tidak melihat harapan yang lain, karena kita saat ini kita sedang menghadapi malapetaka."

Sebagai bagian dari usaha ini, pelayanan ini telah menyediakan sumber End Times  termasuk pesan yang diterima oleh Graham pada tahun 1998, pesan dari  pimpinan dari BGEA  dan CEO Franklin Graham, artikel ini diadaptasi dari pesan yang diterima oleh Anne Graham Lotz pada tahun 1996 dan artikel End Times yang didasari dari artikel Second Coming.

Pertanyaan yang paling penting adalah: Apakah Anda siap bila Tuhan Yesus datang?

BGEA berharap lewat ini semua para orang percaya akan belajar bagaimana mereka dapat memenuhi rencana Tuhan dalam hidup mereka dan mengembangkan kasih terhadap Tuhan dan mengalami pertumbuhan iman dihari-hari terakhir ini.

"Bila semua ini terjadi, apakah Anda siap?" jelas Graham. "Dan kita tidak akan pernah tahu kapan waktunya".

Usaha terakhir dari BGEA muncul tidak lama setelah Graham merayakan ulang tahunnya yang ke 90. Dan sebelum ulang tahun George Shea yang ke 100, serta 1 tahun sebelum pelayanan ini berusia 60 tahun.

Sumber : christianpost/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami