Tips Jitu Dapatkan Perut Indah

Fit & Charming / 24 January 2009

Kalangan Sendiri

Tips Jitu Dapatkan Perut Indah

Tammy Official Writer
7977
\"PerutPerut indah tak bisa didapatkan begitu saja. Semua harus ada usahanya. Beberapa tip jitu ini mungkin bisa membantu Anda. Yuk simak!

1. Perut indah tak bisa didapat hanya denga melatih bagian perut saja. Seluruh tubuh harus bergerak terlebih dahulu untuk membakar kalori yang ada. Jadi mulai belatih secara menyeluruh sekaran!

2. Dibanding ke gym dan mencoba semua alatnya, lebih baik lakukan cara yang menyenangkan. Seperti main lompat tali, berlari sambil menikmati pemandangan, atau loncat-loncat ambil bercanda dengan anak-anak Anda. Badan sehat dan indah, namun Anda tetap bahagia.

3. Berlatih dengan pasangan akan membuat Anda semakin bersemangat. Apalagi ketika pasangan Anda adalah adalah personal trainer-nya.

4. Olahraga saja tidak cukup. Mulailah memilah-milah makanan Anda. Kurangi makanan cepat saji yang mengandung banyak lemak. Mulailah menyantap makanan yang alami dan sehat.

\"Perut5. Olahraga tak harus dengan pergi ke gym. Hiking, bersepeda bahkan cuci mata di mal juga bisa Anda jadikan olahraga lho!

6. Jangan pernah menyepelekan waktu tidur. Waktu tidur yang kurang akan membuat metabolisme tubuh berjalan kacau. Hasilnya, bentuk tubuh berantakan.

7. Jangan pernah melewatkan waktu sarapan. Hal itu hanya akan membuat Anda merasa kelaparan di siang hari dan makan lebih banyak. Pilih menu sarapan yang sehat dan kaya serat. Misalnya sereal atau roti gandum.

8. Perkuat komitmen. Selalu disiplin dengan jadwal olahraga dan menu sehat yang telah Anda susun.

9. Jangan membiasakan minum minuman berenergi. Air putih jauh lebih sehat dan akan menyelamatkan Anda dari dehidrasi.

Selamat mencoba!


Sumber : detikhot.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami