Life@Work, Panduan Sukses Bagi Orang Beriman

Book / 17 December 2008

Kalangan Sendiri

Life@Work, Panduan Sukses Bagi Orang Beriman

Puji Astuti Official Writer
4921

Pekerjaan adalah tempat dimana Anda menggunakan sebagian besar waktu Anda. Anda mungkin memiliki waktu lebih banyak untuk berinteraksi dengan rekan-rekan kerja Anda dan juga klien Anda dari pada dengan pasangan Anda ataupun anak-anak Anda.

Kita membawa iman Kristen kita di rumah, di gereja dan di lingkungan keluarga, namun seringkali sulit sekali bagi banyak orang untuk menerapkan iman Kristen dalam pekerjaan dan bisnis mereka.

Dalam Life@Work ini, John C Maxwell, seorang pakar kepemimpinan terkemuka, memberikan panduan untuk membawa iman keKristenan Anda ditempat kerja dan juga bisnis Anda.

Bisnis dan pekerjaan tidak bisa di pisahkan dengan menyembahan dan kehidupan iman seseorang. Anda tidak bisa berkata bahwa pekerjaan adalah sesuatu yang tidak rohani, dan ibadah ke gereja adalah sesuatu yang rohani. Pekerjaan dan bisnis adalah sesuatu yang rohani, ketika Anda membawa Yesus dalam pekerjaan dan bisnis Anda.

Tuhan memiliki sebuah tujuan yang harus Anda genapi melalui pekerjaan Anda. Dia menciptakan Anda, untuk sebuah pekerjaan yang khusus, dan hanya Anda yang bisa mengerjakannya. Dia memakai bisnis Anda, pekerjaan Anda, pertemuan Anda dengan klien, interaksi dengan rekan-rekan kerja Anda untuk menggenapi rencana-Nya.

Life@Work akan menjadi sebuah buku yang inspirasional bagi Anda. John Maxwell akan menuntun Anda untuk menghubungkan dunia iman Anda dengan pekerjaan Anda. Pastikan buku ini Anda miliki, Anda baca dan Anda terapkan. Bukan hanya hidup Anda yang akan berubah karenanya, tapi juga sekeliling Anda.

Judul Buku : Life@Work

Pengarang: John C. Maxwell, Stephen R. Graves, Thomas G. Addinton

Penerbit : BIP

Tebal : 331 Halaman

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami