Kuasa Doa Alirkan Uang 1.5 Juta Dolar

Internasional / 14 December 2008

Kalangan Sendiri

Kuasa Doa Alirkan Uang 1.5 Juta Dolar

Puji Astuti Official Writer
5353

Jika krisis ekonomi membuat Anda kuatir, Anda bisa berdoa dan minta pertolongan dari Tuhan. Seorang pendeta membuktikan kuasa doa ini.

Pendeta dari Texas ini, Rev. Tom McDaniels berdoa meminta pada Tuhan uang sejumlah 1 juta dolar untuk melunasi hutang pembangunan gedung gerejanya. Hal ini dimulainya 2 tahun lalu, dia menulis cek senilai 1 juta dolar, lalu dengan tekun berdoa selama dua tahun. Dia menulis cek kosong itu pada Januari 2007 lalu dengan iman bahwa pada waktunya Tuhan, Dia akan menggerakkan seseorang untuk memberikan uang kepadanya senilai 1 juta dolar.

Dan beberapa hari lalu, Rev. Tom bertemu dengan seorang pengusaha di sebuah hotel. Dalam sebuah perbincangan pengusaha itu bertanya, "Berapa uang yang dibutuhkan oleh gerejamu?" Dan dengan segera Rev. Tom  menjawab sejumlah 1.4 juta dolar.

Dengan segera pengusaha itu menulis cek senilai 1.5 juta dolar, dan diberikannya pada Rev.Tom. Sekarang, gereja Rev. Tom bebas dari hutang, bahkan mendapat bonus sejumlah 100.000 dolar.

Menurut Rev.Tom, "Tuhan mau menunjukkan kuasanya pada masa-masa krisis ini."

Banyak bukti dan kesaksian bahwa pada masa krisis sekalipun, Tuhan sanggup memberkati umatNya. Jadi buat apa Anda kuatir, nyatakanlah segala kekuatiran dan permohonan Anda kepada Tuhan dengan disertai ucapan syukur.

Sumber : Christian Post/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami