Pintu Bagi Injil Terbuka Pasca Serangan Mumbai

Internasional / 8 December 2008

Kalangan Sendiri

Pintu Bagi Injil Terbuka Pasca Serangan Mumbai

Puji Astuti Official Writer
5274

Pendiri dari Gospel for Asia, mengatakan bahwa Indoa masih dalam keadaan shock setelah mengalami terror yang begitu mengerikan beberapa waktu di Mumbai. Sekitar seratus tujuh puluh dua orang meninggal, dan ratusan lainnya menderita luka-luka. K.P. Yohannan pendiri Gospel for Asia (GFA) mengatakan bahwa serangan itu membuat negara dalam keadaan tidak stabil, apa lagi mereka sedang menyongsong waktu pemilu.

Menurutnya, "India selama ini dikenal sebagai negara yang damai dan tempat dimana tidak pernah dibayangkan akan adanya teroris."

 

 

Dan melalui terror yang terjadi ini, pintu untuk pemberitaan Injil terbuka. "Bisa Anda bayangkan apa yang ada di benak orang Hindu dan Muslim? Ada berbagai pertanyaan yang mungkin mereka tanyakan "iman yang seperti apa yang membuat semua kekacauan ini?"

 

 

"Jadi pesan Kristus disini sangat jelas, seperti sinar yang bersinar ditengah kegelapan."

 

 

Didalam Kristus diajarkan tentang kasih yang tidak membalas dan pengampunan. Semoga orang-orang India bisa melepaskan pengampunan kepada para teroris, dan dengan mengenal kasih Kristus, India bisa diubahkan.

 

Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihinya, bahkan dalam rasa sakit dan duka sekalipun. Mari kita berdoa agar Injil semakin luas diberitakan pasca serangan teror di Mumbai.

Sumber : onenewsnow/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami