Jangan Takut Gagal

Investment / 21 November 2008

Kalangan Sendiri

Jangan Takut Gagal

Lestari99 Official Writer
2830

Semua orang ingin sukses dan ingin tahu mengapa seseorang bisa sukses. Banyak orang menghadiri seminar yang menampilkan pembicara bisnis atau motivasional karena ingin sukses. Kendati pun merasa mendapatkan inspirasi dan terkesan, sebagian besar dari orang yang membeli buku dan menghadiri seminar orang sukses biasanya tidak sukses.

Jika kita mengalami kegagalan dalam memilih pekerjaan atau pasangan, bisa menjadi pelajaran untuk melangkah lebih maju lagi. Tanpa kegagalan, kita tak akan belajar arti yang sebenarnya. Bahkan kadang gagal itu diperlukan.

Sebagian orang tidak membicarakan kegagalan mereka sehingga mereka tampak tak pernah gagal. Gagal dapat membuat kita menjadi lebih kuat dan jalan terus atau sebaliknya, menundukkan kita. Jika kita bangkit lagi, maka belajar dari kegagalan akan menjadi lebih kuat. Kita menggunakan kegagalan untuk membentuk kita menjadi pribadi yang kuat.

Setiap kegagalan mengandung pelajaran agar kita mau belajar dan bersedia diajari. Kegagalan hanya bukti bahwa kita sudah bertindak untuk mencapai sesuatu. Takut gagal menahan kita untuk mengerjakan banyak hal yang ingin kita lakukan.

Jika Anda tidak pernah menemukan kegagalan, maka Anda harus belajar lebih banyak dengan berbagai cara agar jalan Anda berubah menjadi suatu kesuksesan. 

Sumber : perempuan
Halaman :
1

Ikuti Kami