Blessed Be The Name, Penyembahan Hati Keluarga Redman

Book / 5 November 2008

Kalangan Sendiri

Blessed Be The Name, Penyembahan Hati Keluarga Redman

Puji Astuti Official Writer
3529

Sebuah lagu diciptakan oleh Matt dan Beth Redman berjudul "Blessed Be Your Name". Lagu ini berkisar pada tema penyembahan, penderitaan, dan kedaulatan Tuhan. Lagu ini merupakan ekspresi keyakinan dari penyembah sejati, dimana dalam keadaaan apapun, menyembah Tuhan selalu merupakan keputusan terbaik. Inilah inspirasi penulisan buku dengan judul yang sama, Blessed Be Your Name.

Saat hujan atau cerah, saat sukar atau senang, saat galau atau dalam kepastian, pilihan untuk menyembah Tuhan adalah pengabdian yang menuntut pengorbanan. Dalam hidup setiap penyembah ada saatnya ketika penyembahan berhadapan  dengan penderitaan dan kedaulatan Tuhan. Untuk itu menyembahan merupakan sebuah pilihan. Pilihan yang sangat penting, karena hal ini bisa mengubah arah kehidupan Anda.

Berpijak dari pandangannya saat membaca kitab Mamzur, disana Matt dan Beth menemukan bahwa penulis kitab Mazmur menghadapi berbagai pergumulan, kesukaran dan penderitaan, namun dalam kondisi sesulit apapun pemazmur tetap memilih untuk menyembah Tuhan.

Hal yang sama bukan hanya dialami pemazmur, namun juga Redman sekeluarga. Buku ini adalah cerita tentang perjalanan penyembahan keluarga ini melalui berbagai pergumulan dan penderitaan dalam penyembahan.

Salah satu kutipan yang ditulis dalam buku ini berkata, "Sering kali, tanah  penderitaan kita akan menjadi tanah yang subur untuk masa yang menghasilkan buah."  Demikianlah dinamika kehidupan para penyembah, ada masa-masa sulit yang harus dilalui, namun ada juga masa untuk menghasilan buah dan menuai. Jika kita tetap melekat pada Tuhan, maka tuaian kita akan terasa manis dan menyenangkan.

Judul Buku : Blessed Be Your Name
Pengarang : Matt & Beth Redman
Penerbit : Immanuel (2007)
Dimensi : 12.6x18.1
Berat : 0.3 Kg
Harga : Rp 26000

Sumber : Immanuel
Halaman :
1

Ikuti Kami