G1 yang Finger Friendly Persembahan Google dan HTC

Entertainment / 23 October 2008

Kalangan Sendiri

G1 yang Finger Friendly Persembahan Google dan HTC

Puji Astuti Official Writer
3048

Sepertinya Google tidak main-main ketika menggembar-gemborkan tentang Google Android. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya hanphone T-Mobile G1 dengan menggandeng produsen handphone HTC.

Melalui smarphone ini, pengguna dijanjikan kemudahan dalam komunikasi berada dalam genggaman tangan. Anda dapat mengakses layanan mobile internet hanya dengan menyentuh satu quick button. Dengan satu tombol itu Anda bisa mengakses email Anda di Gmail, nonton video di YouTube, Google Talk dan Google Calendar. Bahkan Anda bisa mengakses Google Maps untuk mengetahui lokasi teman ngobrol Anda di Gtalk.

 

Dengan layar 3.2 inchi yang sensasional, dan juga navigasi yang finger friendly, Anda juga disuguhi dengan keyboard sliding sehingga mempermudah Anda saat mengetik dengan tampilan layar horizontal.  Dengan tampilan ini maka saat Anda membalas email, SMS maupun chating menjadi lebih asik.

 

Selain itu tampilan yang paling menjanjikan adalah fasilitas browsingnya. Dengan G1 ini Anda bisa melihat tampilan multi-page window pane. Jadi melalui layar hanphone ini Anda bisa melihat 4 window yang berbeda sekaligus. Selain itu jangan kuatir untuk tampilannya, untuk melihat lebih jelas Anda tinggal zoom atau kekiri atau kanan, semua akan otomatis mengikuti besarnya layar.

 

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh T-Mobile G1 ini adalah handphone ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3.5 G dan tehnologi Wi-Fi.  Yang berbeda dengan OS symbian ataupun Apple adalah adanya instant notification dalam bentuk teks bar dibagian paling atas layar, hal ini berlaku untuk SMS maupun Instant messages. Berikut adalah highlights fasilitas T-Mobile G1 ini.

 

3.2 Inchi TFT-LCD flat taouch-sensitive screen dengan HVGA resolusi 320X480 pixel

5 baris QWERTY keyboard sliding

One-click Google Search.

Home screen yang sudah disertakan Email, SMS dan IM Notification.

Akses Instant ke mobile Internet Service (Gmail, You Tube, Hoogle Maps, Google Talk, Google Calendar).

High-speed 3.5 G Network connection

Wi-Fi tehnologi

Os Android Market yang dapat mengakses berbagai software dan media yang dapat langsung didownload.

3.2 megapixel camera dengan auto fokus

Slot untuk micro SD (Compatible dengan SD 2.0)

Sumber : HTC/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami