Pangeran Charles Akan Bicarakan Toleransi Agama di Indonesia

Nasional / 12 October 2008

Kalangan Sendiri

Pangeran Charles Akan Bicarakan Toleransi Agama di Indonesia

Tammy Official Writer
4959
Pangeran Charles atau yang lebih dikenal sebagai The Prince of Wales akan berkunjung ke Indonesia pada 1 hingga 5 November 2008 mendatang sebagai utusan khusus pemerintah Inggris, yang akan membicarakan beberapa agenda kenegaraan, termasuk soal toleransi beragama.

Menurut siaran pers Kedubes Inggris, kunjungan Pangeran Charles bersama istrinya, Camilla Parker Bowles yang bergelar The Duchess Cornwall itu ke Indonesia merupakan bagian dari kunjungan kerja ke Asia, setelah kunjungan mereka ke Jepang dan Brunei Darussalam pada 27 Oktober hingga 1 November 2008.

Prince CharlesKunjungan Pangeran Charles ke Indonesia, negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, akan berfokus pada peningkatan toleransi yang lebih dalam antar-umat beragama, dan mendukung masa depan karbon rendah serta kesempatan kerja generasi muda.

Dalam kesempatan tersebut, Pangeran Charles dijadwalkan akan menyampaikan Presidential Lecture, atas undangan Presiden Republik Indonesia.

Terakhir kali Pangeran Charles mengunjungi Indonesia adalah pada 1989, sementara istrinya sama sekali belum pernah ke Indonesia.


Sumber : kapanlagi.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami