Britney Spear Hadapi Pengadilan Kaitan Dengan SIM

Nasional / 11 October 2008

Kalangan Sendiri

Britney Spear Hadapi Pengadilan Kaitan Dengan SIM

Puji Astuti Official Writer
4383

Penyanyi pop yang dibelit masalah Britney Spears siap tampil di pengadilan untuk membersihkan namanya, terkait tuduhan mengemudikan mobil tanpa SIM California, pengacaranya J. Michael Flanagan menyatakan di pengadilan, Rabu.

Dengan menolak tawaran pengadilan berupa hukuman percobaan setahun dan denda 150 dolar, Spears, 26 tahun, akan dapat dengan mudah membayar denda dan memperlihatkan pelanggaran tersebut telah dikoreksi, kata Flanagan di pengadilan di kawasan Van Nuys, Los Angeles, seperti dilaporkan AFP.

Tuduhan itu berasal dari kecelakaan kecil di sebuah tempat parkir pada 6 Agustus 2007. Kejadian ini direkam dalam video dan dijepret para fotografer yang mengikuti pelantun "Baby One More Time" itu, kapan pun dia pergi keluar untuk suatu keperluan.

Spears memegang SIM dari tempat asalnya, Lousiana, saat itu, sekalipun dia telah menjadi penduduk California sejak Mei 2006 dan karena itu wajib memiliki SIM California.

Sidang pengadilan dirinya dijadwalkan digelar pada 15 Oktober.

Ikon pop itu berharap akan dapat menapaki kembali karirnya dengan akan dirilisnya album barunya pada Desember mendatang.

Karirnya terjerembab menyentuh dasar karang pada Januari lalu, setelah dia dua kali masuk rumah sakit untuk dirawat di bagian pskiatri menyusul kekalahannya dengan mantan suaminya, Kevin Federline, dalam sidang kasaus perebutan hak asuh atas kedua putranya.

Sumber : Antara/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami