Creation Festival Gelar Tur 30 Kota Di AS

Internasional / 5 October 2008

Kalangan Sendiri

Creation Festival Gelar Tur 30 Kota Di AS

Tammy Official Writer
4622
Creation Festival akan dimulai pada bulan Oktober, yang akan menghampiri lebih dari 30 kota dengan penampilan dari nama-nama top di kancah musik Kristiani sebagaimana juga penjangkauan local.

Terbentuk pola setelah sekian banyak Creation Festivals, festival musik Kristiani nasional Amerika terbesar dan nama penting di event-event musik Kristiani, event ini akan menghadirkan band BEC Recordings sebagai penampilan utama yaitu Kutless, dan bintang tamu Thousand Foor Krutch dan Pillar.

Pillar-Creation Festival"Saya rasa musik rock Kristiani memerlukan tur ini," dijelaskan oleh Rob Beckley, frontman Pillar sewaktu pengumuman tur. "Ini adalah usaha yang hebat dari Creation untuk mengumpulkan ini semua."

Didirikan pada tahun 1979 di Pennsylvania, festival Creation telah menjadi event terbesar sesuai jenisnya, dimana event yang kedua terjadi di west coast pada 1998. Pada tahun 2005, Creation ‘membuat cabang' internasional, melahirkan "the Friendship Fest" di Negara Muslim yaitu Maroko, dan lalu festival-festival di Kanada, Islandia, Swiss, dan Perancis.

Pada tahun 2008, rencana untuk "30+ city Creation Festival: The Tour" diluncurkan untuk membawa para fans di seluruh negeri untuk mengalami event tahunan yang berlangsung selama 4 hari yang diadakan di bulan Juni dan Juli dalam satu malam musik, pengajaran, dan bersenang-senang.

"Rock Kristiani memerlukan tur ini," komentar Beckley, "satu, untuk menguatkan genre ini dan kedua, karena generasi ini memerlukan massa untuk berkumpul bersama dan diarahkan setiap malam melalui musik, dan meninggalkan acara ini lebih kuat dari sebelum mereka datang ke acara ini."

Bob Lenz-Creations FestivalSebagai tambahan selain musik, pembicara bertaraf dunia, Bob Lenz, akan membagikan Firman setiap malam, dengan Pastor Harry Thomas, pengarah dan juga salah penggagas Creation Festival serta pendiri Teen Mania yaitu Ron Luce, juga bergabung dalam tur ini pada tanggal-tanggal tertentu.

Tur ini akan memberi kesempatan bagi orang percaya untuk memberi dampak bagi komunitas lokal melalui penjangkauan. Setiap kota akan bekerjasama dengan pelayanan local, seperti food bank atau clothing drop dan setiap pengunjung dianjurkan untuk membawa sejumlah makanan, kaos kaki, atau selimut hangat untuk disumbangkan.

"Tujuan dan misi utama dari apa yang kita lakukan di festival-festival Kristiani dan sekarang melalui tur ini adalah untuk memberikan penghargaan bagi Pencipta kita," dijelaskan oleh Nick Kulb, eksekutif produser dari Tur.

"Tur ini adalah pelayanan ekstrim dan komunitas aktif," ia menambahkan. "Kami melihat lebih lagi untuk melihat ribuan kehidupan diubahkan sebagaimana mereka menerima Kristus di malam altar call."

Untuk menjaganya dalam prinsip sebagaimana festival ini terjadi 30 tahun lalu di lini depan dari operasi-operasinya, Creation Festival bekerjasama dengan Compassion Internasional dan juga meluncurkan kampanye "It Starts With You."

"Tur ini lebih dari sekedar penampilan-penampilan artis setiap malamnya," Kulb menyatakan. "Sebenarnya, setiap band dan pembicara mempimpin dalam kesatuan terdepan bagi Kabar Baik dari Yesus Kristus dan untuk melihat kehidupan-kehidupan berubah secara radikal bagi Dia."KJ 52 - Creation Festival

Wah, tur Creation Festival yang berlangsung di Amerika Serikat ini memang menarik sekali. Sebenarnya cara penjangkauan seperti ini juga tepat untuk menjangkau kaum muda Kristiani Indonesia di daerah-daerah. Karena dengan pengajaran Firman berbalut musik yang adalah ‘bahasa baru' bagi kaum muda rasanya tepat sekali di tengah masa modern sekarang ini.


Sumber : christianpost.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami