FE UKRIDA Fair Maksimalkan Potensi Anak Muda

Internasional / 12 September 2008

Kalangan Sendiri

FE UKRIDA Fair Maksimalkan Potensi Anak Muda

Puji Astuti Official Writer
4918

Anak muda dikenal memiliki energi, kreatif dan pastinya mereka memiliki potensi yang besar. Untuk itu mahasiswa Fakultas Ekonomi UKRIDA (Universitas Kristen Krida Wacana) pada tanggal 10 - 20 September 2008 ini membuat acara yang diberi nama FE UKRIDA Fair, untuk menggali potensi dan juga menyalurkan energi dan kreatifitas mereka.

Acara FE UKRIDA fair ini dibuka pada Rabu (10/9) oleh civitas akademika FE Ukrida, yang juga bersamaan dimulainya acara kompetisi FE Cup for Highschool yang diikuti berbagai sekolah SMU dari seluruh penjuru Jakarta.

"Selain acara sport yang dikhususkan untuk anak-anak SMA, FE UKRIDA fair kali ini juga mengadakan acara kompetisi modern dance untuk umum, job fair dan juga campus in action. Campus in action ini adalah kegiatan sosial dalam bentuk donor darah, juga pengobatan gratis serta cek kesehatan seperti cek tulang dan cek mata," jelas Riski, ketua panitia FE UKRIDA Fair 2008 ini.

Acara ini merupakan kalender tahun dari mahasiswa fakultas ekonomi UKRIDA. Dan menurut panitia, acara kali ini merupakan yang terbesar dari acara-acara sebelumnya. Sebagai contoh, Job fair yang diadakan kali ini adalah yang pertama di UKRIDA. Hebatnya lagi, sekalipun baru awal, namun job fair kali ini telah menggandeng sepuluh perusahaan besar.

Sudah seharusnya memang anak-anak muda melakukan hal-hal seperti ini. Membuat sesuatu yang positif, dan juga berdampak bagi masyarakat dengan sumber daya yang dimilikinya. Konon katanya anak muda tidak memiliki sumber dana, namun anak muda memiliki sumber daya dan kreatifitas. Dengan modal itu saja, dan pertolongan dari Tuhan, pastinya anak-anak muda sanggup melakukan sesuatu yang luar biasa.

Untuk Anda yang ingin mengunjungi FE UKRIDA Fair ini, masih terbuka kesempatan karena acara ini akan diselenggarakan hingga 20 September nanti. Job fair diadakan pada 11 - 12 Sebtember, medical check up (diabetes) pada 12 Sebtember, dan pada 15 September ada pengobatan gratis, juga cek gigi dan tulang.

Sumber : Jawaban,com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami