Madonna Persembahkan Lagu Like a Virgin Untuk Paus

Internasional / 11 September 2008

Kalangan Sendiri

Madonna Persembahkan Lagu Like a Virgin Untuk Paus

Puji Astuti Official Writer
5847

Bintang pop Madonna, yang pernah dituduh Vatican mementaskan salah satu pertunjukan yang paling dipengaruhi setan dalam sejarah, mengejutkan para penggemarnya dengan mempersembahkan lagu larisnya "Like a Virgin" kepada Paus dalam konser yang digelar di Roma.

"Saya mempersembahkan lagu ini kepada Paus, karena saya adalah anak Tuhan. Anda semua juga anak Tuhan," kata "Ratu Pop" berusia 50 tahun itu kepada 60.000 penggemarnya yang menonton konsernya di Italia, Sabtu, dalam rangkaian tur dunia yang bertajuk "Sticky & Sweet".

Koran-koran Italia melaporkan penampilan penyanyi itu dan menyebut persembahan tersebut sebagai provokasi yang mengejutkan.

Pada rangkaian turnya di Italia, Madonna tidak melewatkan kesempatan untuk melancarkan provokasi yang tentu saja akan mengundang pembicaraan hangat," tulis koran terkemuka Italia, Corriere della Sara, dalam laporannya di halaman depan, seperti dikutip Reuters.

Madonna, yang berasal dari keluarga Katolik Italia yang taat, telah membuat berang Gereja Katolik pada masa lalu dengan berbagai ulahnya yang dirancang untuk menarik perhatian orang.

Pada 2006, dia dituduh
Vatican melakukan penghujatan dengan aksi panggungnya dengan membawa tiang salib dalam konsernya di Roma.

Vatican juga mengutuk video kontroversialnya pada 1989 untuk lagu "Like a Prayer" yang menampilkan salib yang dibakar, patung-patung berlumuran darah dan Madonna menggoda Yesus.

Sumber : Antara/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami