Steak Murah Meriah Waroeng Image Steak & Grill Bandung

Entertainment / 6 September 2008

Kalangan Sendiri

Steak Murah Meriah Waroeng Image Steak & Grill Bandung

Tammy Official Writer
8181
Siapa yang tidak senang jalan-jalan ke Bandung? Banyak outlet pakaian murah-meriah yang keren-keren untuk dibeli, dan tempat makan yang menjamur dimana-mana bikin wisatawan lokal laper mata.
 
\"Restoran

Buat yang sedang lewat Jl. Terusan ABC, Bandung mungkin akan laper mata melihat restoran Waroeng Image yang terlihat menarik hati dengan banner besarnya. Tepat di pertigaan dengan spot yang sangat tepat menjadi pusat perhatian mata yang lewat, siapa yang tidak penasaran dengan harga Steak yang cukup sepuluh ribu saja. Ditambah lagi komposisi interior restoran yang dominan warna hitam dan putih serta tatanan restoran yang rapi yang terlihat dari luar membuat yang perutnya sedang keroncongan melihat alternatif tempat makan yang asyik dijajal.

\"SteakMasuk ke Waroeng Image, melihat menu yang ada memang adalah makanan murah-meriah yang variasi harganya termasuk terjangkau yakni kisaran Rp.8.000,- s/d Rp.24.000,-. Steak yang paling murah adalah Tenderloin Schnitzel dengan harga Rp.10.000,- dan steak dengan harga paling tinggi yaitu Rp.18.000,- adalah Beef Cordon Bleu dan Beef Italian Steak.

Selain steak, Waroeng Image Steak & Grill juga menjual makan seperti Burger, Spaghetti, serta Oriental Food dan Indonesian Food.

Bagaimana soal rasa? Makanan-makanan yang disajikan Waroeng Image yang dimiliki oleh Bpk. Sudarsono alias Pak Alai pengusaha sukses Bandung ini bisa dibilang memiliki cita rasa yang pas dengan harganya. Waroeng Image Steak & Grill tidak berlebihan memberi harga yang murah-meriah ini. Cita rasanya pas dan memuaskan...

 

\"Waroeng

 

 

 

\"Waroeng

 

Waroeng Image sudah cukup dikenal oleh warga Bandung, tidak hanya beroperasi di Jl. Ters. ABC tetapi juga memiliki cabang Jl. Surya Sumantri, Bandung. Menurut Pak Idha, Chief dan juga Manajer dari Waroeng Image Steak & Grill, selain warga Bandung kebanyakan kustomer yang datang adalah warga luar kota seperti warga Jakarta yang entah sedang berada di Bandung baik untuk liburan ataupun pekerjaan yang mencari alternatif tempat makan di luar hotel tempat mereka menginap. Apalagi Waroeng Image Steak & Grill baru-baru ini telah memasang hotspot di restoran mereka... Menjadikan restoran ini termasuk spot asyik untuk kongkow sambil browsing internet. Hanya saja, tempat duduk yang ada di Waroeng Image termasuk kurang cozy alias kurang nyaman bagi kustomer untuk berlama-lama.

Bagi JCers, yang sedang berkunjung di Bandung... Matur nuwun untuk mencicipi dan menikmati steak murah-meriah dari Waroeng Image Steak & Grill...

WAROENG IMAGE STEAK & GRILL
Jl. Ters. ABC No. 21 (samping Taurus), Bandung.
Telp: (022) 4209805. (022) 76294647

IMAGE CAFÉ STEAK & GRILL
Jl. Surya Sumantri No. 25, Bandung.
Telp: (022) 2015047. (022) 70029461


Halaman :
1

Ikuti Kami