Drama Kristiani Wait Your Turn: Tunggu Giliranmu Untuk Seks

Film Review / 1 September 2008

Kalangan Sendiri

Drama Kristiani Wait Your Turn: Tunggu Giliranmu Untuk Seks

Tammy Official Writer
6350
\"WaitEhrenkrook Entertainment meluncurkan "Wait Your Turn," sebuah komedi romantis yang mengangkat isyu mengenai kencan, hubungan, dan pantangan akan seks yang dihadapi orang Kristiani di Amerika sekarang ini - selamat datang untuk waktu perhentian dari tren mass media sekarang ini yang mempromosikan seks sesukanya dan perilaku kencan yang berbahaya.

Komedi romantis ini dibintangi oleh Kelly Hoelscher (sebagai Eve) dan Josh Murray (sebagai Thad). "Wait Your Turn" mengeksplorasi kedinamisan dari hidup, cinta, dan kencan dari perspektif Kristiani yang unik. Permainan saling mempengaruhi antara Hoelscher dan Murray didesain untuk menarik perhatian penonton dengan pandangan realistic akan cinta dan kencan sebagai orang Kristiani di Amerika sekarang ini.

Hoelscher menambahkan, "Saya mencoba untuk mengalami perjuangan Eve sebagaimana ia juga melewati masa-masa senang. Cinta adalah terkadang hal yang menakutkan, tetapi juga perjalanan penuh sensasi, dan saya telah mencoba untuk mengalami apa yang seharusnya ia alami."

Setiap bagian dari kisah pada film ini mencoba untuk ‘memukul dengan lembut' keseimbangan antara pentingnya isyu ini dan pendekatan dengan hati yang akhirnya akan membawa remaja dan wanita muda yang sebenarnya sangat perlu untuk mendengarkan pesan ini.

"Sepanjang produksi film ini saya berdoa bahwa saya bisa memancarkan sinar dalam pesan mereka dan menginspirasi para penonton," ujar Hoelscher.

\"WaitDalam kisah cinta ini, Eve (Hoelscher) adalah wanita muda, single, dan kecewa dengan banyak peristiwa kencan ketika teman kuliahnya dahulu (Murray) kembali ke dalam hidupnya. Tetapi pria ini pernah mematahkan hatinya sebelumnya. Bisakah mereka mengatasi masa lalu dan belajar untuk saling mempercayai satu sama lain? Dalam kesempatan kedua mereka akan cinta keduanya memutuskan apakah yang lain layak diperjuangkan.

Diproduksi oleh Ehrenkrook Entertainment yang berbasiskan di Washington DC dengan asosiasi bersama Fellowship of Christian Filmmakers, "Wait Your Turn" sudah masuk masa pasca produksi dan dijadwalkan untuk dirilis pada September 2008.

Wah, kita doakan saja film menarik dengan penuh nilai biblikal ini dapat hadir di Indonesia. Yang biasanya, belum tentu akan hadir di layar lebar bioskop kita tetapi dalam bentuk keeping VCD ataupun DVD. Kita doakan saja...


Halaman :
1

Ikuti Kami