Next Door Savior: Juru Selamat Ada Di Sebelah Rumah Anda

Book / 14 August 2008

Kalangan Sendiri

Next Door Savior: Juru Selamat Ada Di Sebelah Rumah Anda

Tammy Official Writer
3928
Yesus, Kudus atau manusia?
Menurut Alkitab, Ia adalah kedua-duanya. Sepenuhnya Allah dan sepenuhnya Manusia. Juru Selamat sebelah rumah kita.

Kristus dari galaksi-galaksi Anda adalah juga Kristus hari-hari Senin Anda. Pencipta bintang yang mengatur jadwal perjalanan Anda. Santai saja. Anda mempunyai seorang teman yang memiliki kedudukan tinggi.

Apakah anak Arnold Schwarzenegger khawatir tentang tutup botol acar yang sukar dibuka? Apakah putra pendiri Nike, Phil Knight memusingkan tali sepatu yang putus? Jika putri Bill Gates tidak dapat menyalakan komputernya, apakah ia akan panik?

Tidak. Demikian pula seharusnya Anda.

Panglima Tertinggi alam semesta mengenal nama Anda. Ia pernah berjalan di jalan-jalan yang Anda lalui. Diperlengkapi dengan perhatian penuh dan pengabdian yang tanpa akhir. Ia mendengarkan. Kenyataan bahwa kita tidak dapat membayangkan bagaimana Ia mendengarkan berjuta-juta permintaan yang seolah-olah hanya satu, tidak berarti Ia tidak dapat atau tidak sanggup melakukannya. Sebab Ia dapat dan sanggup melakukannya.

Tidak seorang pun yang tidak dijamah-Nya. Tidak ada tempat yang tidak akan Ia datangi untuk menemukan Anda. Sebab walaupun Ia di surga, Ia tidak pernah meninggalkan lingkungan di mana Anda berada.

Satu hal yang pasti. Kita tidak bisa mengabaikan Dia. Jika saat-saat ini adalah nyata, dan jika pernyataan tentang Kristus adalah benar, Ia adalah manusia dan Tuhan.

Satu-satunya pribadi yang paling penting yang pernah hidup. Lupakan Pemain Paling Berharga (Most Valuable Player, red). Siapa yang dapat menyaingi? Sifat manusia yang paling baik dan cemerlang menjadi pudar seperti permata merah murahan di samping-Nya.

\"NextMengusir-Nya? Tidak bisa. Menolak-Nya? Sama sukarnya. Mengapa kita ingin melakukannya?

Bukankah kita memerlukan seorang Juru Selamat Allah-manusia? Yesus, yang hanya Allah dapat menciptakan kita, tetapi tidak dapat memahami kita. Yesus, yang hanya manusia dapat mengasihi kita, tetapi tidak dapat menyelamatkan kita. Tetapi Yesus yang Manusia-Tuhan, bagaimana?

Cukup dekat untuk dijamah. Cukup kuat untuk dipercaya. Seorang Juru Selamat sebelah rumah.

NEXT DOOR SAVIOR
Penulis:
Max Lucado.
Penerbit : Immanuel
Halaman : 210
Dimensi : 15,5 x 23 cm cm
Berat : 0.45 Kg
Harga : Rp 38.000,00


Halaman :
1

Ikuti Kami