JK Sesumbar Bahwa Golkar Partai Paling Baik

Nasional / 23 July 2008

Kalangan Sendiri

JK Sesumbar Bahwa Golkar Partai Paling Baik

Puji Astuti Official Writer
4041

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar M Jusuf Kalla mengatakan Partai Golkar adalah partai politik yang paling baik dan paling pantas dipilih pada pemilu 2009.

"Partai Golkar adalah parpol yang paling baik. Golkar yang paling pantas," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar M Jusuf Kalla saat sosialisasi nomer urut 23 (Partai Golkar) parpol peserta pemilu di
Jakarta, Kamis.

Menurut Jusuf Kalla, Partai Golkar memiliki pengalaman yang panjang dan memiliki kemampuan.
Jusuf Kalla mengakui bangsa Indonesia selama ini banyak mengalami masalah, namun Partai Golkar selalu berada di garis depan.

"Kita memang punya masalah, tetapi Partai Golkar selalu berada di depan," kata Jusuf kalla "berkampanye" di hadapan ratusan fungisonaris dan kader partai.

Jusuf Kalla meminta seluruh rakyat untuk percaya bahwa kader Partai Golkar akan bersatu padu dalam memajukan bangsa. Dengan partai Golkar, tambahnya, bangsa Indonesai akan maju.

"Kita ingin buktikan, Partai Golkar sebagai parpol yang punya kemampuan panjang untuk bisa mengangkat harkat dan martabat bangsa," kata Jusuf Kalla.

Sosialisai nomor urut Partai Golkar tersebut dihadiri oleh jajaran fungsionaris DPP antara lain Ketua Dewan Pembina Surya Paloh, Ketua Umum Jusuf kalla, Sekjen Soemarsono, Ketua I bappilu Burhanuddin Napitupulu, Ketua II Bappilu Firman Soebagyo, serta ratusan kader lainnya. Sosialisasi ditandai dengan pembukaan selubung tanda gambar Partai Golkar dan nomor urut 23 dan melepaskan 2300 balon udara, serta 230 merpati yang dilakukan tepat pukul 14.30 WIB.

Sumber : Antara/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami