Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Tammy

Official Writer
4765


Wall-EPixar Studios telah memproduksi banyak hiburan keluarga terbaik semenjak Walt Disney tiada. Film produksi terakhir mereka, "Wall-E," diduga adalah salah satu yang berada di benak mereka, tetapi mereka belum bisa menjual ide tersebut pada waktu itu. Beberapa ada yang mengatakan bahwa ini adalah kisah cinta antara dua robot (salah satunya bernama Eve). Tentu saja film ini lebih dari seputar itu. Tetapi juga merupakan komentar sosial mengenai perusahaan - perusahaan dan mengenai bagaimana kondisi manusia.

Dalam film ini, Wall-E dan Eve meninggalkan bumi dan mereka tiba di ruang angkasa yang dipenuhi oleh manusia - manusia pejuang dari bumi. Di situ setiap kebutuhan manusia diurus oleh komputer dan robot - robot, tetapi Wall-E dan Eve akhirnya menolong para manusia tersebut bahwa sebenarnya masa depan mereka adalah kembali ke bumi dan membuat hal - hal yang disebut "pertanian" dan melakukan hal - hal yang disebut "menari."

Wall-EWall-E sepenuhnya adalah film yang menghibur, tapi mungkin untuk sebagian anak kecil dengan tema cerita yang lumayan berat, apakah mereka bisa bertahan menikmati Wall-E ? Setengah dari konten film ini berisikan dialog yang jarang dan mungkin terlihat lambat untuk anak - anak yang terbiasa dan menyukai film - film Superhero. Tentu saja mereka akan menyukai robot - robot yang ada dalam film ini, tetapi bagaimana dengan komentar sosial yang lumayan berat untuk sebuah film kartun animasi keluarga ?

Secara moral, Anda tidak akan melihat sesuatu yang salah dalam film ini. Mungkin akan sedikit terganggu dengan beberapa robot yang dimusnahkan, tetapi Anda tidak akan menemukan satu pun humor jorok atau komentar yang tidak pantas dalam film arahan Andrew Stanton yang juga telah menyutradarai film - film animasi yang sukses yaitu Cars, The Incredibles, Finding Nemo, dan Monsters, Inc. Selamat menikmati bersama si kecil !

Wall-EWALL-E
"After 700 years of doing what he was built for-he'll discover what he's meant for."
Pemain/Pengisi Suara :
Ben Burtt, Paul Eiding, Jeff Garlin, Kim Kopf, Kathy Najimy, Garrett Palmer, John Ratzenberger, Sigourney Weaver, Fred Willard
Sutradara : Andrew Stanton
Audiens : Kids, Family
Genre : Animation, Comedy, Kids, Family, Sci - Fi
Durasi : 1 jam 37 menit
Distributor : Walt Disney Pictures / Pixar Animation

 

 

Recommended For You :





Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Anang Dwi 12 December 2019 - 16:02:35

Cara bertobat

0 Answer

Nurul Huda 10 December 2019 - 07:38:17

Kepanjangan dari LAKPESDAMNU adalah …. *

0 Answer

Susi Salfia 9 December 2019 - 15:20:13

Jelaskan apakah orang yang sudah lahir baru ada ke.. more..

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

advertise with us


7264

advertise with us