Escape From Huang Shi : Pencarian Makna Cinta Di Daratan Cina

Film Review / 30 June 2008

Kalangan Sendiri

Escape From Huang Shi : Pencarian Makna Cinta Di Daratan Cina

Tammy Official Writer
6612
Escape From Huang ShiDiinspirasikan oleh kisah nyata, Escape From Huang Shi (untuk peredaran luar berjudul The Children of Huang Shi) adalah gambaran dari orang - orang yang terbuang dalam situasi tak terduga dan menyedihkan, mencari kapasitas mereka akan cinta dan pertanggung - jawaban.

Menceritakan bagaimana seorang pria muda asal Inggris, George Hogg (diperankan Jonathan Rhys Meyers) datang untuk membawa enam bocah pria yatim piatu dalam sebuah perjalanan luar biasa yang sangat berbahaya mengelilingi pegunungan Liu Pan Shan yang bersalju untuk mencari keamanan di ujung padang gurun Mongolia. Dan dengan dirinya mengalami perjalanan yang luar biasa itu, ia akhirnya mengerti arti sebenarnya dari keberanian.

 

Escape From Huang Shi

 

Sepanjang perjalanannya, Hogg belajar untuk bersandar kepada dukungan dari Chen (Chow Yun Fat), pemimpin dari kelompok gerilyawans yang akhirnya menjadi sahabatnya. Ia pun akhirnya menemukan dirinya jatuh cinta kepada Lee (Radha Mitchell), seorang petualang wanita pemberani ugal - ugalan yang akibat perang menjadi seorang perawat yang sentimental. Sepanjang perjalanan juga, Hogg berteman dengan Madame Wang (Michelle Yeoh), seorang pejuang aristokrat yang juga tersingkirkan akibat perang, yang menolong pria Inggris muda, teman - temannya, dan para yatim piatu tersebut Escape From Huang Shimembuat perjalanan mereka menjadi menyenangkan dari daerah pegunungan dan padang gurun ke sebuah tempat yang aman dekat area Tembok Besar Cina.

ESCAPE FROM HUANG SHI
"Based on a true story"
Pemain :
Jonathan Rhys Meyers, Radha Mitchell, Chow Yun Fat, Michelle Yeoh, Guang Li, Lin Ji. Etc
Director : Roger Spottiswoode
Producer : Lillian Birnbaum, Arthur Cohn, Yong Er, Martin Hagemann, Alan D. Lee, Peter Loehr, Wieland Schulz-Keil, Jonathan Shteinman, Taylor Thomson, Nina Yang, Steve D. Yang
Genre : War, Drama, History
Audiens : Dewasa
Durasi : 1 jam 54 menit
Distributor : Sony Pictures Classics

Recommended For You :


Halaman :
1

Ikuti Kami