Abigail Breslin Sebagai Kit Kittredge Dalam Seri American Girl

Film Review / 24 June 2008

Kalangan Sendiri

Abigail Breslin Sebagai Kit Kittredge Dalam Seri American Girl

Tammy Official Writer
13399
\"KitKit Kittredge yang terinspirasi menjadi reporter yang tidak bisa menolak untuk membawa pulang yang tersesat, apakah itu Grace, seekor anjing terlantar, atau Will (diperankan oleh Max Thieriot) dan Countee (Willow Smith), sepasang gembel muda yang mau untuk menukar tenaga mereka hanya untuk makanan sehari - hari.

Bersahaja, penuh rasa ingin tahu, dan murah hati, Kit adalah seseorang yang memiliki bakat alamiah untuk memimpin. Tapi kebahagiaan masa kecilnya tiba - tiba terbalik ketika ayahnya (diperankankan Chris O' Donnell) kehilangan hak untuk bisnis mobilnya dan harus meninggalkan Cincinnati untuk mencari pekerjaan. Kit dan ibunya Margaret (Julia Ormond) ditinggalkan untuk menjaga milik mereka, bertanam sayuran, berjualan telur, dan menangani dengan bermacam - macam orang yang kost termasuk tukang sulap keliling (Stanley Tucci), seorang instruktur dance penuh semangat yang sedang mencari calon suami (Jane Krakowski) dan pustakawan mobil yang jenaka (Joan Cusack).

Ketika sebuah kriminalitas menyapu Cincinnati, semua petunjuk mengarah kepada "hutan gembel" lokal, dimana Will dan Countee tinggal dalam sebuah kelompok melarat. Kit, yang selalu memiliki ‘antena' untuk menciptakan berita kisah yang bagus, meyakinkan teman - teman barunya untuk membawa dirinya untuk melihat perkampungan gembel untuk dirinya dan menulis sebuah artikel untuk menciptakan gambaran simpatis dari penghuni - penghuni perkampungan tersebut.

\"KitTetapi ketika ibu Kit dan penghuni kost mereka menjadi korban terakhir dalam rangkaian perampokan, kesetiaan Kit diuji. Will dituduh dalam kriminalitas ini, dan dengan semua tabungan mereka yang hilang, keluarga Kittredge akan menghadapi rumah mereka yang akan disita. Berketetapan untuk mengganti uang yang hilang dan mempercayai bahwa Will tidak bersalah, Kit merekrut teman - temannya Ruthie (Madison Davenport) dan Stirling (Zach Mills) untuk menolong dirinya mencari tahu siapakah dalang yang sebenarnya. Bersama, mereka membongkar rencana jahat yang menyapu Cincinnati !

Peran Kit Kittredge diperankan oleh Abigail Breslin, yang juga baru - baru ini bermain dalam Nim's Island bersama Jodie Foster dan Gerard Butler serta film Little Miss Sunshine. Seperti Dakota Fanning, bocah perempuan ini tampaknya sedang naik daun dengan berkarya dalam film - film Box Office Hollywood bersama dengan artis dan aktor top Hollywood. Simak saja aksi serunya dalam Kit Kittredge : An American Girl !

\"KitKit Kittredge : An American Girl
"Movie based on the American Girl® series Kit Kittredge."
Pemain :
Abigail Breslin, Joan Cusack, Julia Ormond, Max Thieriot, Chris O'Donnell, Stanley Tucci, Jane Krakowski, Wallace Shawn, Glenne Headly, Willow Smith, Zach Mills, Madison Davenport
Sutradara : Patricia Rozema
Produser : Ellen L. Brothers, Lisa Roberts Gillan, Elaine Goldsmith-Thomas, Terry Gould, Julia Roberts, Marisa Yeres
Genre : Comedy, Drama
Audiens : Kids, Family
Distributor : New Line Cinema


Recommended For You :


Halaman :
1

Ikuti Kami