Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Tammy

Official Writer
5222


The Incredible HulkPada tahun 2003, Ang Lee menghadirkan karakter komik terkenal, The Hulk, yang memiliki banyak rasa takut, frustrasi, image olahan komputer yang berlebihan. Hasilnya adalah sebuah film yang mengecewakan dengan banyak pendekatan terlalu artistik pada kisahnya, dan banyak penggunaan efek split - screen untuk membuatnya terasa seperti menonton buku komik.

Sekarang, The Hulk kembali ke layar lebar dengan sutradara baru, kisah baru, seluruh pemain baru, meskipun kebanyakan masih dengan karakter - karakter yang sama. Film ini dimulai dengan alur cepat yang berasumsi bahwa penonton sudah familiar dengan dasar kisah seperti : Dr. Bruce Banner (diperankan oleh Edward Norton) secara ajaib bertahan setelah terkena sinar gamma hanya untuk mencari tahu bahwa radiasi tersebut dapat membangunkan gen mutasi - nya, hasil dari dijadikan eksperimen semasa kecil. Sekarang, kapanpun ia menjadi marah, ia berubah menjadi monster hijau yang besar tak terkendali. Sekarang, Banner diburu oleh pemerintah dan bersembunyi di Brazil, tertekan mencari obat penyembuh bagi "masalahnya."

The Incredible HulkSalah satu hal yang menakjubkan dari "The Incredible Hulk" adalah spesial efek - nya. Disini, monster hijau besar yang jarang senang ini terlihat lebih mengkilat, lekukan ototnya lebih terlihat, dan lebih terlihat nyata. Memang, beberapa adegan selama hujan petir akan membuat Anda percaya bahwa sebenarnya The Hulk memang eksis.

Sayangnya, semakin nyata ini terlihat semakin banyak juga kekerasan yang terlihat, dan film ini lebih sarat muatan kekerasan dibandingkan pendahulu - pendahulunya. The Hulk berakhir dengan mobil - mobil yang bertabrakan, tank - tank, helikopter - helikopter, gedung - gedung, dan orang - orang, berurusan dengan ledakan - ledakan dan tembakan - tembakan, dan 20 menit adegan terakhir adalah pertempuran puncak antara The Hulk dan alter - ego dari Blonsky, prajurit terbaik pemerintah yang berhadapan dengan The Hulk, yang bernama The Abomination.

 

The Incredible Hulk   The Incredible Hulk
  

 

Hasil akhir dari menonton film ini rasanya campur - campur. Kita mendapatkan sebuah film yang kuat berisi banyak sekali aksi yang mengesankan dan efek - efek spesial yang berhamburan, banyak sekali pemain - pemain yang luar biasa (bisa dibilang akting Edward Norton lebih mengesankan simpati daripada Eric Bana sebagai Bruce Banner), dan beberapa pesan bagus tentang kebutuhan kita untuk mengontrol emosi - emosi kita, terutama kemarahan, pentingnya cinta tak bersyarat, seperti kekasih Bruce Banner berikan yaitu Betty Ross (diperankan Liv Tyler), dan bahkan kekuatan dari tindakan kebaikan yang begitu sederhana. Tetapi kita juga melihat kekerasan yang begitu brutal, persetujuan dengan seks pranikah, dan sebuah tokoh karakter yang sebenarnya sulit untuk kita reka.

Film ini memang cocok untuk menjadi hiburan, terutama bagi Anda yang menyukai komik superhero dan film action. Tetapi tetap diperlukan kedewasaan untuk menontonnya dengan menonton film yang menghibur tetapi memiliki kompleksitas karakter dan gaya hidup yang tidak benar.

The Incredible HulkThe Incredible Hulk
"This summer, our only hope is something incredible."
Pemain :
Edward Norton, Liv Tyler, Tim Roth, William Hurt
Sutradara : Louis Leterrier
Produser : Avi Arad, Stephen Broussard, Kevin Feige, Gale Anne Hurd, Stan Lee, David Maisel, Michael J. Malone, Jim Van Wyck
Genre : Sci - Fi, Action, Sequel, Adaptation
Durasi : 1 jam 54 menit
Audiens : Teens, Adults
Distributor : Universal Pictures.



Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Ahi Soga 16 August 2019 - 05:13:20

Gerakan yang dominan di lakukan dalam sepak bola a.. more..

0 Answer

Nelly Susylianti 15 August 2019 - 15:28:11

bagaimana cara supaya kita bisa bayar harga atas d.. more..

1 Answer

Yosua Mosey 15 August 2019 - 00:43:59

kenapa kesalahan selalu ada? akankah kita bisa lep.. more..

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7272

Banner Mitra Agustus Week 3