Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Tammy

Official Writer
6922


Mongol MovieGenghis Khan (yang berarti "penguasa universal") adalah gelar yang diberikan kepada ksatria Mongol bernama Temujin, kepala suku pada abad 13 yang mendengar penaklukan dari Alexander Agung dan mendirikan kekaisaran yang menyapu Asia Tengah, Cina, Rusia, Timur Tengah, dan bahkan Eropa Timur. Memiliki strategi pertempuran yang berani dan taktik pasukan yang cerdas, ia mendapat reputasi dalam sejarah sebagai penggila perang yang brutal dan penakluk sekaligus memperluas budaya Mongol. Kerajaannya bertahan kurang lebih 150 tahun setelah kematiannya, dan meskipun telah melalui banyak abad akan kejatuhannya, keturunannya yang berkuasa tidak turun hingga abad 20 oleh pasukan Rusia.

Genghis Khan adalah salah satu karakter sejarah yang warna kehidupannya tampaknya menghinggapi salah satu pria Rusia modern. Filmmaker pemenang Award Sergei Bodrov adalah salah satu anak muda yang terpesona. Film Mongol garapannya yang menerima nominasi Oscar tahun lalu untuk Best Foreign Film (Film Asing Terbaik), adalah kisah epik sejarah yang mencerminkan kehidupan dari Genghis Khan, mencoba untuk memisahkan sang tokoh dari mitos - mitos yang ada selama ini. Film ini sukses secara spektakuler sebagaimana juga sama spektakuler dengan kegagalannya, meramal kemungkinan dengan narasi yang beralasan dari detil - detil kehidupan Temujin semasa kecil dan juga secara komplit mengingkari hal yang pasti mengapa seorang Genghis Khan menjadi pribadi yang masih diingat hingga sekarang.

Film Mongol memang lebih banyak mengeksplorasi kehidupan Temujin sebelum menjadi Genghis Khan. Tak ada yang mengetahui sesosok pribadi seperti apakah Genghis Khan, tetapi sang sutradara Bodrov tampaknya mengambil langkah besar dengan interpretasi sejarah yang ada. Khan ciptaannya bukanlah seorang monster seperti mitos yang ada; melainkan seorang protagonis yang adalah pria dengan kasih, setia pada pasangan dan tidak malu - malu mengungkapkan kelemahannya, seorang pria yang hanya akan membalas ketika tersudut. Ia kuat tetapi tidak kejam, hebat tetapi tidak lalim.

Mongol MovieFilm Mongol ini seperti versi Timur Jauh dari Braveheart, berisi dengan kisah sama mengenai psikologi sejarah (pseudo - history), film heroik dan pribadi besar menginspirasi.

Mongol
"Don't despise a weak cub, it can appear the son of a tiger."
Pemain :
Aliya, Tegen Ao, Tadanobu Asano, Ying Bai, Khulan Chuluun, Bao Di, Bayertsetseg Erdenebat
Sutradara : Sergei Bodrov
Produser : Stefan Arndt, Bob Berney, Sergei Bodrov, Bulat Galimgereyev, Marcos Kantis, Anton Melnik, Ulli Neumann
Genre : Drama, History, Biography
Durasi : 2 jam
Distributor : Picturehouse Entertainment

Recommended For You :



Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Yolanda Sinaga 14 November 2019 - 17:57:36

kisah joyce meyer

0 Answer

Kristanto 14 November 2019 - 04:07:05

Apakah yang harus sy lakukan. Istri berkata kasar .. more..

1 Answer

Ety loe 13 November 2019 - 09:33:33

Bagaimana cara saya keluar dari utang yang banyak?.. more..

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 2


7270

Banner Mitra November Week 2