Xperia : Experience A New Experience from Sony Ericsson

Entertainment / 16 April 2008

Kalangan Sendiri

Xperia : Experience A New Experience from Sony Ericsson

Tammy Official Writer
4222
XperiaSony Ericsson lagi-lagi berinovasi dengan produknya. Kali ini Sony Ericsson bekerja sama dengan Microsoft untuk merilis Windows Mobile smartphones-nya. Dan produk pertama kerjasama mereka dalam mengeluarkan line up terbaru adalah Xperia X1 yang memiliki desain gadget begitu stylish, dan memiliki begitu banyak fitur, seperti touchscreen dan QWERTY.

9 home screenXPERIA X1 memiliki layar sentuh 3″ WVGA, dilengkapi dengan navigasi joystick optik. Perangkat ini juga dilengkapi hampir semua sarana konektifitas yang ada saat ini, mulai dari sebuah audio jack 3.5 mm, GPS, Wi-FI dan Bluetooth v2.0 dengan A2DP, semuanya on board. Disamping itu tersedia 9 home screen yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. Benar-benar menambah keunikan smartphone ini. Untuk fasilitas multimedia perangkat ini pula dilengkapi dengan FM radio tanpa RDS dan Media player.

Sony Ericsson XPERIA X1 juga dilengkapi dengan sebuah kamera 3.2 megapiksel dan hadir dengan media penyimpanan internal sebesar 400 MB yang dapat diexpand melalui slot kartu memori microSD. Mengenai dukungan terhadap jaringan yang tersedia, ponsel ini mendukung semua jaringan GSM dan empat band jaringan 3G dengan baik. HSDPA dan HSUPA juga dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan transfer data kecepatan tinggi. Sony Ericsson XPERIA X1 akan diotaki oleh 500MHz ARM CPU.

XperiaDengan Windows Mobile di dalam, Sony Ericsson Xperia X1 membiarkan anda memilih untuk melakukan begitu banyak aktifitas dimana saja dan kapan saja. Nikmati akses dari pengalaman yang berbeda-beda - Web, multimedia, aplikasi-aplikasi - dari desktop anda. Navigasikan hanya dari ujung jari anda. Konfigurasikan dan miliki panel-panel Xperia sebagaimana anda menginginkannya. Sony Ericsson Xperia X1 benar-benar membuat anda berinteraksi dengan handphone anda berbeda dari biasanya... !

 

 

Berikut, simak Xperia X1 ad :

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami