He Knows My Name : Tuhan Mengenal Kita Secara Intim

Book / 6 April 2008

Kalangan Sendiri

He Knows My Name : Tuhan Mengenal Kita Secara Intim

Tammy Official Writer
10043
He Knows My NameBagi pecinta musik Gospel, Anda mungkin mengenal sebuah lagu indah berjudul "He Knows My Name". Dengan lirik yang begitu intim tentang hubungan dengan Tuhan, Tommy Walker menciptakan sebuah lagu Worship yang telah menjamah jutaan jiwa pendengar.

Tetapi di balik lagu He Knows My Name, banyak pengungkapan mengenai cinta kasih Sang Pencipta kita yang dapat diuraikan ke dalam karya buku berisi 14 bab ini. Dalam buku He Knows My Name, Tommy Walker akan membimbing Anda untuk mengerti betapa tinggi dan dalamnya kasih Tuhan supaya Anda dapat mengenal Dia lebih intim - dan menyembah dengan sepenuhnya.

WorshipTommy Walker, yang telah menulis lebih dari 60 lagu penyembahan mengungkapkan, sebagai pemimpin pujian dan penyembahan, mungkin ini adalah salah satu buku yang egois... Setiap judul dari bab pada buku ini diakhiri dengan kata "Aku." Ia menciptakan aku, Ia merancang aku, Ia mengenal aku, Ia mengampuni aku, Ia mengerti aku, dan sebagainya. Tommy Walker adalah seorang pemimpin penyembahan dan seluruh panggilan hidupnya berhubungan dengan menolong orang mengarahkan matanya kepada Yesus, bukan pada diri sendiri. Karena di situlah penyembuhan dan kepenuhan sejati ditemukan.

Tetapi sebelum kita dapat mulai mengenal dan menyembah Pencipta kita yang luar biasa, pertama-tama kita harus membuka mata kita terhadap fakta yang mengagumkan bahwa Ia bukan saja menciptakan kita, melainkan juga merancang kita, mengenal kita secara intim, sangat mengasihi kita dan bahkan sangat menyukai kita.

Untuk menjadi bagi siapa pun di bumi ini, pertama-tama Anda harus diberkati. Anda hanya dapat memberikan apa yang telah Anda terima. Tuhan ingin memperdalam, memberkati, dan memperkaya hubungan Anda dengan-Nya supaya Anda dapat memberikan hubungan Anda dengan-Nya pada dunia yang impersonal, kesepian, dipenuhi kesusahan, sekarat.

HE KNOWS MY NAME

I have a Maker
He formed my heart
Before even time began
My life was in His hands

Chorus :
He knows my name
He knows my every thought
He sees each tear that falls
And hears me when I call

I have a father
He calls me His own
He'll never leave me
No matter where I go

HE KNOWS MY NAME
Penulis :
Tommy Walker
Penerbit : Immanuel
Halaman : 192
Harga : Rp 28.000,00

 

Recommended For You :


Halaman :
1

Ikuti Kami