Captivating : Pesona Hati Wanita

Book / 27 February 2008

Kalangan Sendiri

Captivating : Pesona Hati Wanita

Tammy Official Writer
4973
CaptivatingPada tahun 2001, buku John Eldredge "Wild at Heart" mengeksplor kehidupan sebenarnya dari pria Kristen dan menjadi best seller. Sekarang, ia dan istrinya Stasi bersama menulis karya "Captivating : Mengungkap Misteri Hati Wanita."

Setiap wanita dulunya adalah gadis kecil. Dan setiap gadis kecil menyimpan dalam hatinya mimpi-mimpi yang paling berharga. Ia rindu mengalami romantisme, memainkan peranan yang tak tergantikan dalam sebuah petualangan hebat, menjadi si Cantik di dalam cerita. Hasrat-hasrat itu lebih dari sekadar permainan anak-anak. Itu semua adalah rahasia menuju hati yang feminin.

Namun - ada berapa banyak wanita yang Anda tahu pernah menemukan kehidupan itu? Sementara tahun-tahun berlalu, hati seorang wanita dikesampingkan, dilukai, dikubur. Ia tidak menemukan romantisme kecuali di dalam novel, tidak ada petualangan kecuali di televisi, dan ia sangat ragu apakah mungkin ia dapat menjadi si Cantik dalam sebuah dongeng apa pun juga.

Kebanyakan wanita berpikir mereka harus membangun hidup yang penuh efisiensi dan tugas, pekerjaan rumah tangga dan urusan sehari-hari, berjuang untuk menjadi wanita yang "seharusnya" tetapi mereka sering merasa telah gagal. Yang menyedihkan, terlalu banyak pesan untuk wanita Kristen menambah tekanan menjadi semakin buruk. "Lakukan sepuluh hal ini, dan engkau akan menjadi wanita yang saleh." Dampaknya tidak mendatangkan kebaikan bagi jiwa feminin.

CaptivatingNamun hatinya tetap ada di sana. Kadang-kadang saat ia menonton sebuah film, kadang-kadang pada malam hari, hatinya mulai berbicara lagi. Suatu kehausan muncul di dalam dirinya untuk menemukan kehidupan yang ditetapkan baginya - kehidupan yang ia impikan saat masih sebagai gadis kecil.

Pesan dari ilustrasi mempesona adalah ini: Hati Anda lebih penting daripada semua ciptaan lainnya. Hasrat yang Anda miliki sebagai gadis kecil serta kerinduan-kerinduan yang masih Anda rasakan sebagai wanita - semua itu memberi tahu Anda kehidupan seperti apa yang Allah ingin Anda alami. Sekarang Ia datang menawarkan kepada Anda untuk menjadi Pahlawan dalam cerita Anda untuk hidup sebagai seorang wanita yang feminin dan utuh. Seorang wanita yang sungguh-sungguh mempesona.

Captivating

Kategori : Wanita
Penulis : John & Stasi Eldredge
Penerbit : Metanoia
Hal. : 223 hal.
ISBN : 9790011210
Harga : Rp 49.900 ,-

Halaman :
1

Ikuti Kami