Kecanduan Cinta : Mengerti Ketergantungan Hati Akan Romansa, Hubungan, dan Seks

Book / 15 February 2008

Kalangan Sendiri

Kecanduan Cinta : Mengerti Ketergantungan Hati Akan Romansa, Hubungan, dan Seks

Tammy Official Writer
6683
Addicted to LoveApa yang menjadi kesamaan dari orang-orang berikut ini ? Carol tidak bisa membebaskan dirinya dari hubungan pelecehan yang telah ia tanggung selama sepuluh tahun yang menyedihkan. Ben terdorong ke dalam suatu hubungan intim yang rahasia dari satu wanita ke wanita lainnya. Ginny menghabiskan setiap waktu senggangnya untuk tenggelam ke dalam novel-novel percintaan.

Carol, Ben, dan Ginny menderita masalah yang sama. Para psikolog menyebutkannya "penyakit tahun 90-an" - "Kecanduan Cinta". Kecanduan "Cinta" menggambarkan suatu kecanduan yang bisa muncul dalam banyak bentuk. Sama seperti pecandu narkoba atau alkohol, pecandu "cinta" mengalami kesenangan yang luar biasa dengan seksualitas dan percintaan, mengembangkan bentuk-bentuk toleransi untuknya, dan membutuhkan dosis yang semakin besar untuk menjaganya terus berlanjut.

Addicted to LoveStephen Arterburn membahas secara mendalam seperti apa kecanduan ini, siapa yang dipengaruhinya, dan apa yang dapat Anda lakukan jika Anda curiga pasangan Anda, teman Anda, atau anggota keluarga Anda mungkin menderita karenanya. Dengan penuh kasih dan bijaksana Arterburn menunjukkan jalan menuju kesembuhan psikologis dan rohani, untuk memampukan pria dan wanita menikmati keintiman yang nyata dan lestari.

Stephen Arterburn sendiri adalah pendiri dan pemimpin dari New Life Ministries - lembaga pelayanan broadcast, konseling, dan perawatan. Steven Arterburn juga adalah pendiri dari konferensi Women of Faith yang dihadiri lebih dari 3 juta wanita.

Addicted to Love

Penulis : Steven Arterburn

Kategori : Pemuda & Remaja

Penerbit : Metanoia

Halaman : 285 hal.

Harga : Rp 53.900,-

 

Halaman :
1

Ikuti Kami