Mematahkan Belenggu Kutuk : Mengatasi Warisan Dosa Dalam Keluarga Anda

Book / 10 February 2008

Kalangan Sendiri

Mematahkan Belenggu Kutuk : Mengatasi Warisan Dosa Dalam Keluarga Anda

Tammy Official Writer
9216
Mematahkan Belenggu KutukKutuk keturunan melibatkan sikap negative dari sejarah keluarga Anda yang terulang kembali dalam hidup anda. Namun rencana Allah untuk masa depan Anda adalah baik. Anda dapat mengalahkan kutuk masa lalu dengan memanfaatkan pelajaran penuh kuasa dan petunjuk dalam buku ini.

Dalam kasus kutuk keturunan, ada dua sisi dari permasalahan yang sama :
Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku. (Keluaran 20 : 5)

Dan :

Sebab itu haruslah kau ketahui, bahwa TUHAN, Allahmu, Dialah Allah, Allah yang setia, yang memegang perjanjian dan kasih setia-Nya terhadap orang yang kasih kepada-Nya dan berpegang kepada perintah-Nya, sampai kepada beribu-ribu keturunan. (Ulangan 7 : 9)

Tidak satu pun yang dapat menyentuh kehidupan Anda lebih mudah dibanding anak-anak Anda. Jika Anda memberikan tempat bagi Allah dalam kehidupan Anda, Anda membuka diri Anda sendiri pada berkat-Nya. Tetapi jika Anda memberikan tempat kepada iblis - atau jika Anda berada di bawah pengaruh suatu "kutuk keturunan" - Anda meminta supaya anak-anak Anda memasuki pengaruh kutuk yang sama, dan iblis akan menelan mereka !

Family CurseKisah berikut ini adalah tentang dua keluarga Amerika yang menggambarkan kuasa kutuk keturunan :
Max Jukes adalah seorang ateis yang menikah dengan seorang wanita kafir (tidak mengenal Tuhan). Dari sekitar 560 keturunannya ditelusuri :
Tiga ratus mati sebagai pengemis - 150 menjadi penjahat, 7 di antaranya pembunuh - 100 terkenal sebagai pemabuk - dan lebih dari setengah keturunannya yang perempuan adalah pelacur.
Keturunan Max Jukes menyebabkan pemerintah Amerika Serikat merugi sekitar $1.25 juta dengan nilai dolar pada abad ke-19.

Jonathan Edwards adalah seorang yang hidup pada masa yang sama dengan Jukes. Ia adalah seorang Kristen yang setia. Dia selalu mengutamakan Allah dalam kehidupannya. Ia menikah dengan seorang wanita muda yang saleh, dan dari 1.394 orang keturunannya ditelusuri :
Dua ratus sembilan puluh lima lulus dari universitas, di antaranya 13 orang menjadi rektor dan 65 orang professor. Tiga orang dipilih sebagai senator Amerika Serikat, 3 orang sebagai gubernur Negara bagian, dan yang lainnya diutus ke Negara-negara asing sebagai hamba-hamba Tuhan. Tiga puluh orang menjadi hakim, 100 orang pengacara Negara bagian, satu orang menjadi dekan sebuah sekolah tinggi hokum terkenal. Tujuh puluh lima orang menjadi perwira angkatan bersenjata. Seratus orang misionaris, pengkhotbah dan penulis terkenal. Delapan puluh orang lagi bekerja di beberapa kantor pemerintah, tiga di antaranya adalah walikota kota-kota besar, satu adalah seorang pengawas keuangan Departemen Keuangan Pemerintah Amerika Serikat, dan seorang lagi adalah Wakil Presiden Amerika Serikat.
Tidak satu orang pun keturunan keluarga Edwards merugikan pemerintah Amerika Serikat !

Marilyn Hickey dalam bukunya ini menerangkan dan mengupas tuntas tentang kutuk keturunan. Jika Anda mematuhi Allah - melayani Dia, berdoa, hidup dalam Firman-Nya, tetap setia kepada-Nya - anak-anak dan cucu-cucu Anda akan bertumbuh melayani Dia juga.

Mematahkan Belenggu Kutuk

Judul Asli : Breaking Generational Curses.

Penulis : Marilyn Hickey.

Penerbit : Immanuel Publishing.

Halaman : 244 halaman.

 

Halaman :
1

Ikuti Kami