Double Memory ! Apple Mempersembahkan 16GB iPhone & 32 GB iPod Touch

Entertainment / 6 February 2008

Kalangan Sendiri

Double Memory ! Apple Mempersembahkan 16GB iPhone & 32 GB iPod Touch

Tammy Official Writer
4595
Apple baru-baru ini mempersembahkan model baru dari iPhone dan iPod Touch yang telah memiliki memori double, dua kali lipat jumlah musik, foto, dan video-video yang customer bisa bawa kemanapun mereka pergi.

Perusahaan iPhone sekarang datang dengan model 16GB baru untuk $499, bersama dengan model lama 8GB untuk $399. Sementara itu, iPod Touch sekarang datang dengan model 32GB untuk $499, bersama dengan model lama 16GB untuk $399 dan 8GB untuk $299. (semua harga utk US based)

"Bagi beberapa pengguna, tidak pernah ada kata memori yang cukup," ujar Greg Joswiak, wakil presiden Apple untuk Worldwide iPod and iPhone Product Marketing. "Sekarang orang bisa menikmati lebih banyak lagi dari koleksi musik, foto, dan video mereka dengan gadget mobile phone paling revolusioner dan Wi-Fi terbaik di dunia."

iPod 32 GB

iPhone MapsBaik iPhone dan iPod Touch memiliki fitur interface pengguna yang Multi-Touch dan menjadi pionir dalam perkembangan software yang mengijinkan pengguna untuk mencari dan menikmati semua musik, video, foto mereka dan hanya dengan sentuhan jari-jari saja.

Semua model iPhone dan iPod Touch termasuk peningkatan software terbaru diumumkan beberapa bulan lalu termasuk kemampuan untuk mencari lokasi anda secara otomatis menggunakan aplikasi Maps terbaru; menciptakan Web Clips untuk website-website favorit anda; mengatur tampilan Home-nya, dan menonton film-film dari iTunes Movie Rentals terbaru.


 

Halaman :
1

Ikuti Kami