Macbook Air : Notebook Setipis Amplop

Entertainment / 18 January 2008

Kalangan Sendiri

Macbook Air : Notebook Setipis Amplop

Tammy Official Writer
6152
Apple memang selalu yang terdepan dalam inovasi. Setiap produknya selalu yang terdepan dan menjadi trendsetter dalam pasarnya masing-masing. Seperti produk Notebook-nya yang terbaru ini, Macbook Air.

Macbook Air sangat unik, karena untuk saat ini belum ada notebook yang bisa menyamai ketipisan dari Macbook Air. Ketebalannya mencapai 0.16 sampai 0,76 inci dan dengan berat yang hanya 3.0 pon, 1 Macbook Air lebih dari sekedar portable.

Tampilan Desain Yang Tak Kompromi
Macbook AirLayar lebar LED yang glossy berukuran 13.3 inci menampilkan ukuran pandangan yang sama dengan layar pada Macbook. 1280 sampai 800 resolusi memberi anda gambaran pandangan yang menggetarkan dan kaya warna pada tingkat kecerahan yang penuh di saat anda membuka Macbook Air. Sehingga anda mendapatkan performa layar penuh dengan segala keuntungan dari desain yang slim.

Keyboard Fitur Penuh
Keyboard berukuran penuh dengan tombol-tombol renyah seperti Macbook sebelumnya. Tapi Macbook Air memiliki kelebihan lain dengan menambahkan iluminasi sinar pada keyboard, membuatnya mudah untuk bekerja dengan setting lampu rendah seperti di pesawat dan hall konferensi. Sensor lampu ambient tambahannya secara otomatis men-setel keyboard dan menampilkan sinar cerah untuk kemampuan pandangan yang optimal. Dan dengan trackpad multi-touch yang berukuran besar, membuatnya lebih mudah untuk jari-jari.

 

Macbook Air

 

 
Multi-Touch Yang Brilian
Macbook Air termasuk trackpad luas dengan teknologi multi-touch. Anda bisa memutar, membalik, atau men-zoom lebih pada teks, edit detail pada foto album, atau adjust sebuah image. Input berbasis gesture seperti ini sangat sukses pada iPhone dan iPod touch dan sekarang pada Macbook.

Meskipun cukup memiliki kelebihan terutama dengan desain tipis yang menjual, tetapi ternyata banyak komunitas pencinta Mac yang tidak begitu menyukai Macbook Air ini dikarenakan banyak fitur hardware yang justru tidak ada pada Macbook Air ini seperti optical drive, port usb yang terbatas, dan lain-lain.

 
Berikut simak Macbook Air Ad :
 
 
 
Berikut simak Macbook Air Tour Guide :
 
Halaman :
1

Ikuti Kami