Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

vjay

Official Writer
10812


Waktu yang dinantikan, yaitu event "Raising Up The New Breed"  pada 13 Desember 2007 yang akan datang yang juga mengusung band Planetshakers sudah mendekat. Untuk itu, tidak ada salahnya kita mengenal lebih dekat komunitas yang membawa Planetshakers ini ke Jakarta, yaitu The Jakarta City Shakers Community (JCSC).

Pada bulan September tahun 2006 komunitas profetik yang disebut Jakarta City Shakers Community dibentuk. Adapun visi dan misi dari JCSC adalah untuk mempersiapkan, memperlengkapi orang-orang Kudus Tuhan dan membawa mereka kepada pemulihan yang utuh melalui pemahaman dan impartasi profetik. Kemudian mengarahkan mereka untuk bergerak dan masuk kepada apa yang Tuhan rencanakan didepan atas hidup mereka. Supaya mereka dapat memberi dampak atas keluarga, lingkungan dan kota mereka. Sebab seperti yang tertulis bahwa ketika kegelapan menutupi bumi, maka generasi yang akan menyinarkan kemuliaan Tuhanpun bangkit

JCSC bukanlah sebuah organisasi gereja baru tetapi merupakan komunitas yang akan melahirkan orang-orang yang berpotensi untuk Kerajaan Tuhan Yesus Kristus. JCSC adalah komunitas yang bertujuan memperlengkapi tubuh Kristus. Memberdayakan / memfungsikan mereka untuk terlibat dalam Agenda Tuhan di masa ini. JCSC juga merupakan wadah informasi yang meliput , memberitakan dan juga menyuarakan kegerakan Tuhan di Jakarta, di Indonesia bahkan juga di bangsa-bangsa .

Misi JCSC sendiri untuk melepaskan pewahyuan kepada tubuh Kristus untuk maksud pemulihan. (Memposisikan kembali tubuh Kristus-melalui pemahaman profetik ). Selain itu juga memperlengkapi dan mempersiapkan orang-orang kudus bagi Kerajaan Allah (Pembentukkan karakter-memperkenalkan nilai-nilai Kerajaan ). Mereja juga memiliki kerinduan untuk memanifestasikan Kristus dalam masyarakat (Menciptakan kesempatan-untuk memenangkan jiwa ) dan menyatakan Kerajaan Yesus Kristus dalam dunia usaha (Menerapkan prinsip-prinsip Kerajaan Yesus Kristus dalam pengembangan usaha dan dalam membangun hubungan usaha ).

Timothy Parengkuan, salah satu pemimpin JCSC ini menyatakan dalam websitenya bahwa Jakarta City Shakers Community merupakan suatu wadah yang bertujuan untuk mempersiapkan, memperlengkapi orang percaya kemudian mengarahkan mereka supaya masuk kedalam rencana Tuhan yang telah Tuhan sendiri siapkan bagi mereka (destiny). Wadah ini juga akan menjadi tempat dimana kerajaan Tuhan di tegakkan dan kemuliaanNya dinyatakan.

Jadi melalui event "Raising Up The New Breed"  dan konser Planetshakers pada tanggal 13 Desember 2007 nanti, itu merupakan salah satu penggenapan visi dan misi Jakarta City Shakers Communitity. Jangan sampai dilewatkan moment yang sangat jarang ini, pastikan Anda ada disana.

Artkel terkait:

Wawancara Dengan Personil Planetshakers

Planetshakers Menyuarakan Isi Hati Tuhan

Planetshakers Akan Konser di Indonesia

Planetshakers : Raising Up The New Breed

 

Sumber : Berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Ivan Sitompul 9 June 2019 - 12:36:56

Tujuan tuhan yesus naik ke surga

0 Answer

Juan Sih 31 May 2019 - 22:21:57

Apakah hari sabat yang dimaksud alkitab adalah har.. more..

0 Answer

liana 27 May 2019 - 14:56:37

menikah tanpa sex

1 Answer


Yu55 Ch4nnel 28 May 2019 - 16:51:25
Bertahun2 saya meninggalkan Tuhan Yesus,hanyut dng... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:05
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:04
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Banner Mitra Juni Week 3


7265

Banner Testify 20 (2)