Kesembuhan dan pelepasan di KKR Prophet T.B Joshua

Internasional / 2 October 2007

Kalangan Sendiri

Kesembuhan dan pelepasan di KKR Prophet T.B Joshua

Puji Astuti Official Writer
17743
Jika hari jumat dan sabtu lalu, pada tanggal 28-29 September 2007 Anda hadir di Istora Senayan, Anda pasti merasakan sesuatu yang luar biasa melihat pemandangan yang ada. Pada KKR Prophet T.B Joshua, Anda akan bisa menemui banyak orang sakit di hall Istora senayan tersebut, bahkan ruangan tersebut tidak dapat menampung lagi, hingga banyak yang harus berada dilorong-lorong disekeliling Istora. Mereka datang dengan sanak saudara, ada yang dikursi roda bahkan di pembaringan dengan diantar ambulan.

Seorang ibu yang datang dari Tanjung Priok datang membawa suaminya yang terkena stroke, dia berujar, "Saya ingin suami saya disembuhkan. Tidak peduli gimana caranya." Terpancar pengharapan yang besar dari wajahnya. Demikian juga seorang ibu yang membawa anaknya yang terkena Hydrocephalus sejak lahir. "Saya diberitahu oleh adik saya adanya KKR T.B Joshua ini. Saya rindu anak saya disembuhkan oleh kuasa Tuhan, untuk itu saya membawanya kesini."

Sebelum Prophet T.B Joshua mendoakan orang-orang sakit malam itu. Dia mengingatkan bahwa pengampunan adalah kunci menerima kesembuhan. Diawali dengan menerima penebusan dan pengampunan dari Yesus Kristus, sehingga setiap pribadi kita di kuduskan oleh darah Yesus. Selanjutnya dengan mengampuni orang yang bersalah kepada kita, sama seperti Kristus telah mengampuni dosa-dosa kita. T.B Joshua juga menekankan betapa perlunya untuk bergantung pada Tuhan, dan memiliki kehausan dengan merasa membutuhkan Tuhan dalam setiap hal yang kita lakukan. Bahkan kita harus lebih membutuhkan Tuhan saat kita sehat dan diberkati lebih dari waktu dalam masalah atau sakit.

Kesaksian Bapak Fikri

Malam itu Bapak Fikri memberikan kesaksian bahwa dia mengalami kelepasan dari 7 ikatan roh jahat. Dia berasal dari Sumatra, oleh karena trauma akibat kematian ayahnya Bapak Fikri membuka celah sehingga roh jahat menguasai hidupnya. Sebelumnya bapak Fikri pernah sakit dan berdoa pada Tuhan lalu disembuhkan, tetapi sewaktu ayahnya sakit, dan dia berdoa untuk kesembuhan, doanya tidak dijawab oleh Tuhan. Bahkan ayahnya kemudian meninggal dunia. Karena hal tersebut bapak Fikri menjadi kecewa dengan Tuhan, dan melalui celah kekecewaan itulah roh jahat masuk dalam hidupnya. Sewaktu T.B Joshua mendoakan Bapak Fikri, roh jahat itu bermanifestasi dan membuatnya ingin menyerang T.B Joshua. Saat itu dia merasakan bahwa ada kuasa yang sangat besar yang ada pada Prophet T.B Joshua, sehingga dia tidak bisa menjamah hamba Tuhan itu. Setelah mengalami pelepasan tersebut, Bapak Fikri dan keluarga memberi dirinya kepada Tuhan.

Hari itu, yang lumpuh berjalan. Yang terikat, dilepaskan. Yang sakit, disembuhkan. Sebuah bukti akan kuasa bilur-bilur Yesus Kristus. Tidak dibatasi oleh pribadi manusia Prophet T.B Joshua, tetapi batasannya hanyalah iman dari setiap pribadi yang ingin mengalami jamahan Tuhan. Bahkan saat mereka hanya melihat layar monitor dan T.B Joshua meminta setiap orang memegang bagian tubuh yang sakit, lalu mereka berdoa didalam nama Yesus. Banyak dari mereka yang mengalami kesembuhan.

Setelah malam itu selesai, Prophet T.B Joshua berangkat menuju Surabaya untuk melayani di Gereja Bethany - Nginden (30/9). Bisa dipastikan, Surabaya pun mengalami lawatan kuasa Tuhan yang luar biasa.

Sumber : jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami