Bagaimana Jika The Rock Jadi Ayah Dadakan?

Film Review / 7 September 2007

Kalangan Sendiri

Bagaimana Jika The Rock Jadi Ayah Dadakan?

yosefel Official Writer
5835

Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dikenal sebagai The Rock ini berceritakan tentang atlet mega bintang NFL yaitu Joe Kingman yang berkomitmen melajang seumur hidup menjadi berubah seketika ketika seorang anak kecil berumur 7 tahun mengakui ia sebagai ayahnya. Anak yang diperankan oleh pendatang baru Madison Pettis ini ternyata memang anaknya dari pacar masa lalunya yang telah meninggal. Anak itu mendatangi Joe Kingman dikarenakan namanya tertera di sertifikat kelahirannya.

Hidup Joe Kingman semenjak kedatangan anak tersebut menjadi berubah dalam seketika. Di masa hidupnya yang paling penting dalam karirnya, Jo harus bergulat waktu antara pesta, latihan, dan kencan dengan kelas balet, dongeng waktu tidur, dan boneka-boneka yang dibawa putrinya.

Tetapi sejalan dengan berbagai peristiwa-peristiwa lucu dan unik yang dijalani bersama putrinya yang baru dikenal, Joe menyadari ada yang lebih daripada hidup yang melimpah dengan uang, sponsor-sponsor, dan ribuan para pemuja. Cinta dan perhatian dari seorang ‘fans kecil'-nya yang sangat berhargalah yang lebih penting.

Film yang bergenre komedi, keluarga, dan drama ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga. Terutama film ini berkisah mengenai kasih seorang bapa dan bagaimana seorang bapa dapat belajar untuk berperan sebagai bapa.

Film ini merupakan produksi dari Walt Disney Pictures dan disutradarai oleh Andy Fickman. Andy Fickman sendiri merupakan sutradara yang terbiasa menyutradarai film - film yang bertema komedi seperti Who's Your Daddy, Reefer Madness : The Movie Musical, dan She's The Man.

Halaman :
1

Ikuti Kami