Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Fifi

Official Writer
4425


Menciptakan kehidupan suami istri yang harmonis, tentulah tidak semudah mengedipkan mata. Ada banyak masalah yang mungkin timbul dan harus harus dihadapi.

Mengomunikasikan cinta pada pasangan adalah salah satu kiat agar Anda dan pasangan bisa terus bertoleransi menghadapi perbedaan. Anda tak perlu terus menerus mengatakan I Love U, ada cara lain yang bisa membuat pasangan Anda merasa dicintai.

1. Mengucapkan kata-kata motivasi
Saat Anda mengucapkan kata-kata yang isinya memberikan dukungan, maka si dia akan lebih termotivasi untuk melakukan sesuatu yang diinginkan olehnya. Pujian, kata-kata yang membesarkan hati, memberikan semangat, membicarakan hal-hal positif tentang pasangan Anda saat dia tidak ada, adalah salah satu bentuk ungkapan atau bahasa cinta pada pasangan.

2. Kebersamaan
Kebersamaan berarti Anda dan pasangan melakukan sesuatu bersama dengan perhatian yang terfokus, Anda bahkan mencurahkan seluruh emosi pada kegiatan itu, misalnya; menemani suami menonton pertandingan bola di TV dan tidak segan-segan ikut melonjak dan berteriak kegirangan ketika kesebelasan jagoan sang suami menang.

3. Memberi hadiah
Hadiah adalah simbol visual cinta. Anda bisa memberikan hadiah saat peringatan ulang tahun pernikahan atau ketika pasangan mendapatkan promosi. Kehadiran Anda juga suatu bentuk hadiah berharga bagi pasangan.

4. Melayani dengan tulus
Meskipun pasangan tidak pernah menuntut untuk disediakan sarapan di pagi hari, tapi Anda bisa memberikan kejutan sewaktu-waktu. Namun lakukanlah secara tulus tanpa merasa dituntut untuk melayani. Pasangan pasti akan merasakan ketulusan Anda sebagai bukti cinta.

5. Sentuhan fisik
Ini adalah cara yang luar biasa untuk menyampaikan cinta. Saling berpegangan tangan, mencium, memeluk, adalah cara menyampaikan emosi cinta pada pasangan kita.

Bagi beberapa pasangan mungkin tidak mudah melakukan beberapa cara yang disajikan pada artikel ini. Namun, tak perlu cemas. Anda bisa menemukan sendiri cara lain yang tepat bagi Anda dan pasangan. So... dare to show that you care?!


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Marcellinus Chandra Kurniawan 27 February 2020 - 08:55:53

Ask about GOD.. Where is True GOD?

0 Answer

Marcellinus Chandra Kurniawan 27 February 2020 - 08:49:59

Filistin

0 Answer

Herdiansyah channel 26 February 2020 - 16:36:04

kecil tapi dahsyat?

0 Answer


adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7264

Banner Mitra Februari 2020 (3)