12 Tips Menjaga Cinta Tetap Hidup

12 Tips Menjaga Cinta Tetap Hidup

Fifi Official Writer
7609
1. Pujian adalah seperti hadiah yang besar, dan begitu mudah untuk memberinya. Jadi lihatlah pada sesuatu yang membuat pasangan anda dan orang lainnya unik dan bengunlah kebiasaan memuji mereka untuk sesuatu hal spesial yang ada.

2. Setiap usaha yang menyakitkan adalah serupa dengan proses pembuatan tiram atau mutiara, dan disana terdapat permata yang berharga - manfaat pribadi - dalam setiap hal, setiap orang.

3. Jangan jalani semua sendirian. Sambutlah wawasan baru dari cara pandang yang baru dan lain yang berasal dari keluarga, teman-teman, buku pernikahan yang baik atau dari konselor pernikahan yang berkualifikasi.

4. Dalam hubungan satu sama lain yang memuaskan, kedua pihak perlu mengekspresikannya, dan mereka punya fleksibilitas untuk memberi dan mengambil.

5. Kehormatan bagai tangan yang bersarungkan cinta, definisi kata kerjanya adalah melakukan sesuatu yang pantas bagi seseorang yang berharga bagi kita.

6. Semua percobaan yang kita alami, besar atau kecil dapat lebih membawa kita pada dua hal terbaik dalam kehidupan ini : cinta untuk kehidupan dan cinta untuk sesama

7. Keutuhan atau kesatuan tidak berarti bahwa satu pihak mendominasi pihak lainnya atau bahwa yang lebih kuat mengendalikan yang lebih lemah.

8. Kemarahan adalah pilihan kita. Kita dapat memilih untuk melihat hal itu sebagai kekuatan potensial untuk merusak dan mengambil langkah untuk mengurangi hal itu dalam diri kita. Dilain pihak, kemarahan dan gunung esnya bisa menenggelamkan cinta kita.

9. Pengertian yang lebih baik terhadap motivasi dan tindakan yang tumbuh keluar dari dasar personalitas diri kita dapat menolong kita mencapai kepuasan pribadi dan kepuasan pernikahan.

10. Membagikan perasaan yang mendalam dengan setiap orang lain adalah suatu hubungan emosional, dan hal itu vital bagi kepuasan hubungan seksual.

11. Kala kita menjangkau keluar pada orang lain, kebutuhan kita untuk pemenuhan dan cinta akan ditemui.

12. Berikan tujuh atau lebih pujian untuk setiap nasehat ketika kita menemukan kesalahan pihak lain.
Halaman :
1

Ikuti Kami