Menanggung Kesepian

Kata Alkitab / 22 November 2005

Kalangan Sendiri

Menanggung Kesepian

Admin Spiritual Official Writer
5805

Dalam satu talk show TV, pembawa acara mengklaim bahwa kesepian menjadi masalah besar dalam masyarakat kita - bukan kemiskinan, bukan ketiadaan rumah, bukan narkoba, bukan kejahatan. Masalah besar adalah kesepian, perasaan sakit akibat ketiadaan hubungan yang dekat dengan orang lain. Untuk orang yang kesepian, Alkitab memberikan janji yang sungguh dalam dan kaya tentang persekutuan - persekutuan dengan Tuhan

Berpalinglah kepadaku dan kasihanilah aku, sebab aku sebatang kara dan tertindas. Ketulusan dan kejujuran kiranya mengawal aku, sebab aku menanti-nantikan Engkau. (Mazmur 25:16,21)

Aku ini sengsara dan miskin, tetapi Tuhan memperhatikan aku. Engkaulah yang menolong aku dan meluputkan aku, ya Allahku, janganlah berlambat! (Mazmur 40:18)

Bernyanyilah bagi Allah, mazmurkanlah nama-Nya, buatlah jalan bagi Dia yang berkendaraan melintasi awan-awan! Nama-Nya ialah TUHAN; beria-rialah di hadapan-Nya! Bapa bagi anak yatim dan Pelindung bagi para janda, itulah Allah di kediaman-Nya yang kudus; Allah memberi tempat tinggal kepada orang-orang sebatang kara, Ia mengeluarkan orang-orang tahanan, sehingga mereka bahagia, tetapi pemberontak-pemberontak tinggal di tanah yang gundul. (Mazmur 68:5-7)

Dan Aku akan menjadi Bapamu, dan kamu akan menjadi anak-anak-Ku laki-laki dan anak-anak-Ku perempuan demikianlah firman Tuhan, Yang Mahakuasa. (2 Korintus 6:18)

Sumber : Sumber Kesaksian: J. Steven Lang - The Book God Promises
Halaman :
1

Ikuti Kami